Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Golden Spoon Tambahkan Jung Chae Yeon Dalam Cast

Yook Sung Jae dan Jung Chae Yeon
Yook Sung Jae dan Jung Chae Yeon (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id – Drama Korea Golden Spoon mengumumkan akor baru. Jung Chae Yeon dari DIA akan bergabung bersama Yook Sung Jae dari BTOB sebagai duo tokoh utama. Hal ini dikonfirmasi oleh Studio PocketDol yang menaungi si idol pada 11 Januari kemarin.

Golden Spoon adalah judul baru dalam deretan drama MBC yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Kisah di dalamnya bercerita tentang anak dari keluarga berkebutuhan yang mendapatkan sebuah sendok emas ajaib. Sendok ini bisa membantunya bertukar nasib dengan anak orang kaya.

Webtoon ini diterbitkan di Naver sejak tahun 2016 dan berakhir di tahun 2018. Ada total 106 bab yang menguraikan kisahnya dari awal hingga akhir. Golden Spoon dipuji sebagai kisah yang mengangkat pertanyaan sulit tetapi bermakna tentang mana yang lebih membawa kebahagian antara uang dan keluarga, dikutip dari Soompi. 

TENTANG TOKOH DAN AKTOR

Golden Spoon webtoon

Golden Spoon (sumber tapcomic)

Yook Sung Jae akan berperan sebagai tokoh utama siswa bernama Lee Seung Chun. Keluarganya hidup dalam kesulitan ekonomi dan ia membencinya. Satu hari, ia bertemu dengan seorang wanita tua misterius yang menjualnya sebuah sendok emas dengan harga $3.

“Makanlah 3 kali dengan sendok emas ini dengan orang yang seumuran denganmu di rumahnya. Orang tuanya akan menjadi orang tuamu,” kata si wanita tua. Lee Seung Chun pun memakai sendok itu di rumah temannya Hwan Tae Yong. Ayahnya temannya ini memiliki perusahaan besar. Sebentar lagi, hidup Lee Seung Chun akan berubah.

Yook Sung Jae sebelumnya sudah memukau para penonton lewat penampilannya di Goblin dan Mystic Pop-Up Bar. Namun setelah Mystic Pop-Up Bar, ia menjalani wajib militer. Drama Golden Spoon ini adalah drama comeback-nya setelah selesai menjalani wamil.

Jung Chae Yeon disebut akan menjadi tokoh utama wanitanya. Aktris ini pertama kali debut sebagai anggota DIA di tahun 2015. Ia juga tampil pertama kali dalam drama berjudul Drinking Solo. Ia juga tampil dalam Reunited World, Because It’s My First Love, dan The King’s Affection.

Baca juga: Teaser Through The Darkness Tampilkan Perburuan Kriminal

KRU PRODUKSI GOLDEN SPOON

Golden Spoon akan disutradarai oleh Song Hyun Wook. Ia juga adalah sutradara untuk drama The King’s Affection, Another Oh Hae Young, Beauty Inside, dan Graceful Friends. Naskah drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung. Keduanya adalah penulis naskah drama terkenal Winter Sonata, Sweet 18, dan Prime Minister and I.

Perusahaan produksi Samhwa Networks dan Studio N akan mendukung produksi drama ini dari balik layar. Samhwa Networks pernah memproduksi The Fiery Prieast, Dr. Romantic 2, dan Now We Are Breaking Up. Sedangkan Studio N berada di balik drama Strangers from Hell, True Beauty, Sweet Home, dan Yumi’s Cell.

Drama Webtoon Golden Spoon dijadwalkan untuk tayang pada paruh kedua 2022. Jadi mari menunggu kabar selanjutnya dari drama comeback pertama Yook Sung Jae ini.

 

Sumber: Soompi, PinkVilla, AsianWiki
Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 22 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – The World of My 17 Season 2 merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 15...

Drama Korea

Last updated on 2 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Kakao TV, bertajuk Shadow Beauty (terjemahan literal) telah meluncurkan teaser dan poster pertamanya!...

TV

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah film romansa baru mengundang Kim Sae Ron, Lee Chae Min, Yuju dari Cherry Bullet, dan Ryu Ui Hyun bergabung di...