Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis A Prefabricated Family, Drama yang Diadaptasi dari Serial Tingkok

Sinopsis drama A Prefabricated Family (Instagram)
Sinopsis drama A Prefabricated Family (Instagram)

Layar.id – Drakor berjudul A Prefabricated Family dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Drama Korea terbaru ini menampilkan sinopsis yang cukup menarik dan unik. Drama A Prefabricated Family merupakan adaptasi dari serial Tiongkok yang berjudul Go Ahead.

Serial dengan versi Tiongkok dapat ditonton lewat platform Netflix. Kisahnya tidak hanya sekedar drama yang klise saja, melainkan serial ini dapat menyampaikan pesan yang dapat diresapi oleh para penonton.

Judul ini mengalami sedikit perubahan untuk versi Korea-nya, tetapi inti ceritanya tetaplah sama. Kemudian, drama ini akan segera ditayangkan pada tahun 2024 mendatang dengan total 16 episode.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Hwang In Youp, Jung Chae Yeon dan Bae Hyung Sung. Sementara itu, drama ini juga akan disutradarai oleh Kim Seung Ho dan ditulis naskahnya oleh Hong Si Young.

Sinopsis Drakor A Prefabricated Family

Sinopsis drama A Prefabricated Family (Instagram)

Sinopsis drama A Prefabricated Family (Instagram)

A Prefabricated Family adalah adaptasi dari drama Tiongkok yang berjudul Go Ahead yang telah tayang sejak tahun 2020. Dengan mengusung genre keluarga, slice of life, komedi dan romansa. Drama ini akan membawa kita melalui perjalanan dari masa kecil hingga dewasa.

Tiga tokoh utama dalam drama ini tumbuh bersama, tanpa menyadari bahwa perasaan mereka telah berkembang menjadi cinta. Konflik itu muncul ketika mereka menyadari bahwa hubungan tersebut masih terikat dalam ikatan sebuah keluarga.

Sejak kecil, Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon), Kim San Ha (Hwang In Youp), dan Kang Hae Joon (Bae Hyung Sung) tumbuh bersama dan dibesarkan oleh dua ayah sebagai orangtua tunggalnya.

Kedua ayah itu tinggal sebagai tetangga sejak mereka masih anak-anak. Akhirnya, mereka berdua tumbuh bersama seperti keluarga sendiri. Tak hanya itu, mereka juga saling berbagi dan menyelesaikan masalah yang terjadi diantara anak-anak mereka.

Ada dua anak laki-laki dan satu anak perempuan yang dianggap sebagai adik oleh mereka. Mereka telah terbiasa berperilaku seperti saudara kandung. Namun, saat mereka memasuki masa SMA mereka mulai menyadari adanya perubahan.

Rupanya, perasaan kasih sayang yang mereka rasakan selama ini ternyata berkembang menjadi cinta. Meskipun tidak memiliki ikatan darah, mereka merasa bahwa perasaan ini adalah sesuatu yang tidak benar.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Layar.id – Drama Korea yang berjudul A Prefabricated Family dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Drama terbaru ini memiliki sinopsis yang menarik dan...

Entertainment

Layar.id – Hwang In Youp merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Internasional Nikkei Jin Kai Filipina di...

Entertainment

Layar.id – Bae Hyun Sung di kabarkan ikut berpartisipasi dalam remake drama china, Simak dua pemeran pria untuk remake drama go ahead. Bersamaan dengan Hwang...

Disney+

Layar.id – Drama Korea The Golden Spoon tayang di MBC yang diarahkan sutradara Song Hyun Wook dan dibintangi oleh Yook Sung Jae, Lee Jong Won,...