Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Yumi’s Cell: Kisah Pekerja Biasa dari Perspektif Sel Otak

Yumi's Cell webtoon

WEBTOON “YUMI’S CELL” MENDAPATKAN ADAPTASI DRAMA YANG DITAYANGKAN PADA PARUH KEDUA 2021 DENGAN AKTOR-AKTOR TERKEMUKA.

Jakarta, Layar.idYumi’s Cell adalah salah satu dari banyak webtoon yang diadaptasi ke drama pada tahun ini. Webtoon ini sendiri bercerita tentang kehidupan sehari-hari pekerja kantoran biasa bernama YuMi dari sudut pandang sel otaknya. Kim Go Eun sudah dipastikan berperan sebagai si tokoh utama. Dan Jinyoung dari GOT7 adalah anggota cast terbaru yang diumumkan.

Yumi’s Cell akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara dari Familiar Wife dan Shopping King Louie. Song Jae Jung (Memories of the Alhambra), Kim Yoon Joo (Find Me in Your Memory), Kim Hyung Ran akan menuliskan naskahnya berdasarkan webtoon karya Lee Dong Geon tersebut.

Drama ini diprediksi akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 lewat stasiun TV tvN. Ada 14 episode yang dijadwalkan untuk menceritakan kisahnya. Saat ini sudah dipastikan bahwa Yumi’s Cell akan diproduksi lebih dari 1 season.

Baca juga: The Great Shaman Ga Doo Shim: Si Remaja yang Mencoba Melawan Nasib

PARA TOKOH DAN PEMERAN

Kim Go Eun akan memerankan YuMi, pekerja kantoran berusia 30 tahun yang sulit mengutarakan emosinya. Ia tumbuh besar dalam cinta dan pekerjaan. Saat ini sedang berusaha menemukan kebahagiaan lewat hal-hal kecil. Kim Go Eun sebelumnya pernah berakting dalam Cheese in the Trap, Goblin, dan The King: Eternal Monarch.

Kim Go Eun sebagai Yumi saat syuting Yumi’s Cell (sumber: soompi)

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Boo Woong. Ia pria tanpa emosi meskipun sebenarnya seorang romanticist. Ia juga adalah simple game developer yang membangkitkan sel-sel otak YuMi. Ahn Bo Hyun sendiri juga sudah memiliki banyak pengalaman akting, misalnya dalam Her Private Life, Itaewon Class, dan Kairos.

Baca juga: Injustice: Animasi DC Terbaru Tentang Superman Lepas Kontrol

Lee Yoo Bi memainkan tokoh Ruby, teman kerja YuMi. Awalnya mereka adalah rival yang bersaing satu sama lain. Lama kelamaan mereka menjadi sahabat terbaik. Ia adalah ahli teknik cinta dan akan berubah menjadi rubah di depan urusan hati. Ia juga baik dan menjaga orang-orang yang disayanginya. Lee Yoo Bi bisa dilihat dalam Pinocchio, The Scholar Who Walks The Night, dan A Poem A Day.

Yumi’s Cell webtoon

Park Ji Hyun sendiri akan berperan sebagai teman kerja Goo Woong yang bernama Seo Sae Yi. Ia pintar, cantik, dan ambisius. Tujuannya adalah menjadi game art director terbaik. Karena hubungannya yang ambigu dengan Joo Woong, ia menjadi rival YuMi. Park Ji Hyun bergabung dalam My Secret Terius, Rookie Historian Goo Hae Ryug, dan Do You Like Brahms?

Jinyoung dari GOT7 sendiri baru saja dikonfirmasi akan bergabung. Perannya adalah Yoo Babi, teman kerja YuMi yang populer, manis, ganteng, dan pintar. Ia adalah pacar kedua YuMi yang akan muncul di season kedua. Selain itu, Minho dari SHINee juga akan tampil spesial sebagai Woo Gi. YuMi sendiri memiliki perasaan tersembunyi teman kerjanya ini.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – The Secret Royal Inspector and Jo Yi (terjemahan literal) adalah drama investigasi komedi sejarah. Baru-baru ini tim produksinya mengeluarkan teaser. Sebelum...

Film

Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Pulau...

TV

Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting dan poster lucu dari dua...

TV

Last updated on 23 September, 2021Layar.id – Drama series Korea ini tayang di Netflix dan Kakao Tv dalam 24 episode dengan durasi 20 menit...