Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Deretan Pemain Drakor A Prefabricated Family, Kisah Romansa di Masa Remaja

Deretan Pemain Drakor A Prefabricated Family, Kisah Romansa di Masa Remaja
Deretan Pemain Drakor A Prefabricated Family, Kisah Romansa di Masa Remaja

Layar.id – Drama Korea yang berjudul A Prefabricated Family dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Drama terbaru ini memiliki sinopsis yang menarik dan juga unik. A Prefabricated Family merupakan adaptasi dari serial Tiongkok yang tayang di Netflix dengan judul Go Ahead.

Drama ini mengisahkan tentang tiga remaja yaitu Yoon Joo Won, Kim San Ha, dan Kang Hae Joon yang telah tumbuh bersama dan dibesarkan oleh dua ayah sebagai orangtua tunggal mereka.

Kedua ayah tersebut telah menjadi tetangga sejak masa kecil mereka. Seiring berjalannya waktu, mereka tumbuh bersama seperti menganggap keluarga sendiri. Selain itu, mereka saling berbagi dan bersama-sama menyelesaikan masalah yang muncul di antara anak-anak mereka.

Terdapat dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan yang dianggap sebagai adik oleh mereka. Mereka telah terbiasa berperilaku seperti saudara kandung. Namun ketika memasuki masa SMA, mereka mulai menyadari adanya perubahan.

Berikut adalah pemeran Drama Korea A Prefabricated Family:

1. Hwang in Youp sebagai Kim San Ha

Hwang in Youp sebagai Kim San Ha

Hwang in Youp sebagai Kim San Ha

Dalam K-drama tersebut, karakter yang akan diperankan oleh Hwang In Youp adalah Kim San Ha. Kim San Ha tiba-tiba meninggalkan teman masa kecilnya. Setelah 10 tahun, ia muncul kembali di hadapan mereka.

Ini akan menjadi kembalinya aktor Hwang In Youp dalam dunia K-drama setelah absen selama dua tahun. Drama terakhir yang perankan oleh Hwang In Youp adalahK-drama “Why Her?”.

2. Jung Chae Yeon sebagai Yoon Joo Won

<yoastmark class=

Jung Chae Yeon akan membawakan karakter yang bernama Yoon Joo Won. Dia dikenal karena seseorang yang memiliki energi yang positif. Yoon Joo Won tumbuh bersama ayahnya yang mengelola restoran mie dan menganggap teman-temannya Kim San Ha dan Kang Hae Joon sebagai keluarganya.

Proyek drama terbaru ini juga menandai kembalinya Jung Chae Yeon dalam dunia hiburan setelah absen selama dua tahun lamanya.

3. Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Joon

<yoastmark class=

Bae Hyun Sung akan mengambil peran sebagai Kang Hae Joon. Dia menganggap keluarga Yoon Joo Won sebagai keluarganya sendiri dan berusaha membalas kebaikan yang mereka berikan kepadanya. Kang Hae Joon juga memiliki semangat yang besar terhadap bola basket.

A Prefabricated Family akan menjadi proyek K-drama pertamanya pada tahun 2024. Sebelum tahun 2023 berakhir, Bae Hyun Sung juga akan tampil dalam K-drama asli Netflix berjudul Gyeongseong Creature.

 

Sumber: mydramalist

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Hwang In Youp merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Internasional Nikkei Jin Kai Filipina di...

Drama Korea

Layar.id – Drakor berjudul A Prefabricated Family dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Drama Korea terbaru ini menampilkan sinopsis yang cukup menarik dan unik. Drama...

Entertainment

Layar.id – Bae Hyun Sung di kabarkan ikut berpartisipasi dalam remake drama china, Simak dua pemeran pria untuk remake drama go ahead. Bersamaan dengan Hwang...

Drama Korea

Layar.id – Dear. M merupakan drama Korea yang disutradarai oleh Park Jin Woo dan Seo Joo Wan, drama ini begitu terkenal karena merupakan spin-off...