Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang The Golden Spoon Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang the golden spoon
Drama Korea The Golden Spoon (sumber: @mbcdrama_now/Instagram)

Last updated on 12 November, 2022

Layar.id MBC baru saja merilis drama Korea The Golden Spoon pada 23 September 2022. Dibuat sebanyak 16 episode, berikut jadwal tayang lengkapnya.

Drama Korea The Golden Spoon tayang di stasiun televisi MBC setiap Jumat dan Sabtu, pukul 21.45 KST.

Untuk penonton Indonesia, The Golden Spoon tayang di Disney+ Hotstar, episode baru setiap Jumat dan Sabtu, pada pukul 21.30 WIB.

Dibintangi oleh aktor Yook Sung Jae, Lee Jong Won, dan aktris Jung Chae Yeon, dan Yeonwoo.

Cerita dalam drama ini mengadaptasi webtoon dengan judul yang sama, karya HD3.

The Golden Spoon menceritakan tentang Lee Seung Cheon (Yook Sung Jae), seorang anak dari keluarga miskin yang mendapat sendok emas ajaib, yang dapat menukar kehidupannya dengan temannya yang kaya, untuk mendapatkan kehidupan yang ia impikan.

Tapi, keputusannya untuk merubah hidup masih disertai dengan keraguan. Apalagi Lee Seung Cheon hanya punya tiga kali kesempatan untuk berubah pikiran, ia harus berhati-hati memilih masa depannya.

Episode terakhir tayang pada Sabtu (12/11).

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Drama Korea The Golden Spoon

Berikut jadwal tayang full drama Korea The Golden Spoon episode 1-16.

– Episode 1: Jumat, 23 September 2022
Lee Seung Cheon mendapatkan sendok emas misterius yang bisa mengganti orangtuanya, dan membantunya menjalani hidup impiannya.

– Episode 2: Sabtu, 24 September 2022
Seung Cheon menjadi “Hwang Tae Yong” dengan bantuan sendok emas ajaib, menikmati hidup barunya. Tae Yong yang asli harus menderita karena hidup miskin.

– Episode 3: Jumat, 30 September 2022
Seung Cheon mengetahui aturan mengejutkan dari sendok emas, jika bertemu orang tua asli saat hari ulang tahun, maka akan kembali ke kehidupan asli.

– Episode 4: Sabtu, 1 Oktober 2022
Seung Cheon melacak orang yang mengetahui identitas rahasianya, muncul orang yang tak terduga. Tae Yong memutuskan bertemu dengan Seung Cheon.

– Episode 5: Jumat, 7 Oktober 2022
Seung Cheon memutuskan untuk kembali menjadi dirinya yang asli, setelah mengetahui ayahnya mungkin akan meninggal. Bayang-bayang menjadi kaya masih menghantuinya.

– Episode 6: Sabtu, 8 Oktober 2022
Meski sudah menyatakan cintanya pada Na Ju Hee, Seung Cheon kembali memutuskan menjadi “Tae Yong”, dan Tae Yong mengetahui trauma masa kecilnya.

– Episode 7: Jumat, 14 Oktober 2022
Menyesuaikan kembali sebagai “Tae Yong”, Seung Cheon mencoba membantu keluarga aslinya yang miskin. Ia juga menemukan rahasia Tae Yong yang asli.

– Episode 8: Sabtu, 15 Oktober 2022
Seung Cheon terkejut saat mengetahui bahwa Tae Yong kemungkinan menjadi orang yang membunuh Direktur Na Sang Gook.

Baca juga: Jadwal Tayang May It Please the Court Episode 1 Sampai Selesai

– Episode 9: Jumat, 21 Oktober 2022
Seung Cheon kembali ke Korea Selatan 10 tahun kemudian dan bertemu dengan Ju Hee yang sekarang bekerja sebagai penulis skenario, untuk mengungkap kebenaran kematian Direktur Sang Gook.

– Episode 10: Sabtu, 22 Oktober 2022
Seung Cheon setuju diwawancarai oleh Ju Hee, meski tahu ia berniat menyelidikinya. Semua ini dilakukan agar Seung Cheon dapat dekat dengan Ju Hee.

– Episode 11: Jumat, 28 Oktober 2022
Ju Hee dan Seung Cheon mencurigai Joon Tae yang membunuh Direktur Sang Gook. Sementara Ta Yong hampir mengetahui rahasia sendok emas.

– Episode 12: Sabtu, 29 Oktober 2022
Joon Tae mengakui pembunuhan. Tae Yong akhirnya mengetahui rahasia sendok emas dari si nenek tua.

– Episode 13: Jumat, 4 November 2022
Seung Cheon mencari cara agar dapat kembali menjadi Tae Yong. Namun, dia merasakan kehangatan bersama keluarganya yang asli.

– Episode 14: Sabtu, 5 November 2022
Hwang Hyun Do juga telah memakai sendok emas dan menerima Seung Cheon sebagai “Hwang Tae Yong”. Sementara Lee Chul terkejut saat mengetahui rahasia tersebut.

– Episode 15: Jumat, 11 November 2022
Seung Cheon menyesali pilihannya di masa lalu setelah kematian Lee Chul. Dia memberikan sendok emas kepada Tae Yong dan menyuruhnya membuat keputusan akhir.

– Episode 16: Sabtu, 12 November 2022
Seung Cheon menjadi buronan tersangka pembunuhan. Tae Yong membantunya dengan menunjukkan bukti yang dapat menjerat Hyun Do.

Demikian jadwal tayang The Golden Spoon lengkap dari episode 1-16, di platform streaming Disney+ Hotstar, yang tiap episodenya berdurasi 80 menit.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Song Hyun Wook, yang sebelumnya menggarap drama The King’s Affection (2021) dan Undercover (2021).

Skenario The Golden Spoon ditulis oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung, dengan genre psikologi, fantasi, dan supernatural.

Drama ini diproduksi oleh Samhwa Networks dan Studio N.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea lainnya di layar.id!

 

Sumber: MBC, Disney+ Hotstar

Foto: MBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id –  Drama saeguk The Forbidden Marriage akan menjadi pengganti The Golden Spoon yang mengisi slot tayang drama Jumat dan Sabtu di MBC. The...

Disney+

Layar.id – Drama Korea The Golden Spoon tayang di MBC yang diarahkan sutradara Song Hyun Wook dan dibintangi oleh Yook Sung Jae, Lee Jong Won,...

Drama Korea

Last updated on 12 November, 2022 Layar.id – Serial drama The Golden Spoon tayang di MBC yang dibintangi Yook Sung Jae, Lee Jong Won, Jung...

Drama Korea

Last updated on 11 November, 2022 Layar.id – Drakor The Golden Spoon adalah drama thriller MBC yang diarahkan oleh sutradara Song Hyun Wook. The Golden...