Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Cha Eun-woo Terpilih Sebagai Male Lead dalam Drama “True Beauty”

Cha Eun-woo
Cha Eun-woo

Last updated on 26 Februari, 2022

Layar.id – Drama webtoon asal Korea ini sangat populer karena ciri khas gambarnya yang sangat nyata dan jalan ceritanya yang sangat bagus. Tetapi di Indonesia webtoon ini lebih di kenal dengan judul The Secret of Angel.

Akhir-akhirnya Korea sangat banyak membuat drama berdasarkan webtoon, karena mereka berharap drama tersebut bisa sesukses webtoon yang sedang booming ini.

Dan memang banyak drama berdasarkan webtoon yang menjulang sukses.

Baca juga: Adegan Panas dalam “The World of the Married” Mendapatkan Komentar Pedas!

Karakter dalam Webtoon True Beauty

True Beauty pun tak mau ketinggalan juga untuk membuat drama berdasarkan webtoon ini. Dan kabarnya mereka sudah menetapkan male lead dari drama ini.

CERITA WEBTOON

Webtoon ini menceritakan tentang Ju-Kyung yang sering diejek dan dibully karena rupanya.

Ju-Kyung yang terpuruk karena hal tersebut akhirnya belajar make-up agar bisa menutupi kekurangannya tersebut dan berhasil.

Webtoon True Beauty

Webtoon True Beauty

Saat ia masuk SMA tak ada satu pun yang mengenal Ju-Kyung, ia berubah menjadi sangat cantik dan mempunyai banyak penggemar.

Bukan hanya itu, ia juga akhirnya mempunyai teman. Walaupun teman-teman Jung Kyung tidak tau bagaimana rupa aslinya.

Namun ternyata kebahagiaan Ju-Kyung harus berhenti karena ternyata ada satu orang yang mengenali wajah aslinya, dan tak tanggung-tanggung yang tau akan hal itu adalah siswa paling tampan di sekolahnya Suho Lee!

Baca juga: Drama ‘Meow, the Secret Boy’ yang Dibintangi Kim Myung-soo Mendapat Rating Buruk!

PEMERAN DALAM DRAMA

Cha Eun-woo Sebagai Suho Lee

Jika kamu belum mengenal Cha Eun-woo, ia merupakan anggota boyband asal Korea, Astro. Saat ini aktor tampan ini baru berusia 23 tahun.

Sebelumnya Cha Eun-woo juga sudah berperan dalam drama yang berdasarkan webtoon juga yang berjudul My ID Is Gangnam Beauty.

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Do Kyung-seok, yang mempunyai kepribadian yang cool. Yang dimana drama tersebut terbilang sukses.

Baca juga: Benci Jadi Cinta dialami oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye di Teaser “Dinner Mate”

Cha Eun-woo Sebagai Suho Lee

Cha Eun-woo Sebagai Suho Lee

Mungkin itu sebabnya Cha Eun-woo terpilih untuk memerankan karakter Suho ini, karena dalam webtoon tersebut Suho digambarkan sebagai orang yang tampan, pintar, dingin namun tetap perhatian terhadap Ju-Kyung.

Cukup sama dengan karakter Do Kyung-seok yang ia perankan dalam drama sebelumnya.

Namun sayangnya pemeran untuk karakter yang lain masih dalam tahap pencarian dan masih dalam proses. Bagaimana  pelayar sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama ini bukan?

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru yang mendebarkan. Tentu saja membuat...

Video

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...

Drama Korea

Last updated on 26 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS....