Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

4 K-Drama Historis Paling Dinanti di 2022

Pemeran K-Drama Red Heart
Pemeran K-Drama Red Heart

Last updated on 13 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Apakah Anda penggemar drama sejarah? Jadi, jika demikian jangan lewatkan untuk melihat 4 K-Drama bersejarah yang diumumkan bakal dirilis di tahun 2022 ini.

Karena masih awal tahun, jadi baru ada 4 drama yang telah diumumkan bakal dirilis tahun ini. Jadi, di sepanjang tahun ini kita masih akan melihat beberapa drama bersejarah lagi yang mungkin saja juga akan dirilis di tahun 2022.

Daftar ini tidak termasuk drama web. Jadi, untuk Anda yang siap-siap menikmati “me time” sambil nonton K-Drama, boleh simpan daftar historical drama ini.

Baca juga: Kakek O Yeong-Su Jawara Di Golden Globe Awards 2022

  1. Youth, Climb the Barrier

Park Hyun Sik, Jeung Sun Nee

Park Hyun Sik, Jeung Sun Nee

Drama sejarah yang satu ini meski masih dalam pembicaraan, tetapi kabarnya akan diperankan oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee. Park Hyung Sik akan memainkan peran Lee Hwan. Dia adalah salah satu wajah terkenal di industri hiburan Korea Selatan dan telah membintangi beberapa serial drama populer dan sukses.

Sementara Jeon So Nee, yang berada di bawah Management SOOP ini akan berperan sebagai Min Jae Yi. Dia adalah salah satu wajah yang dikenal di industri hiburan Korea Selatan. Ia telah membintangi beberapa serial drama populer seperti Horror Delivery Service, Encounter, When My Love Blooms, dan Dr. Brain.

Drama ini akan mengisahkan seorang wanita jenius misterius yang dituduh melakukan pembunuhan keluarganya dalam semalam. Berkaitan dengan itu, ada seorang putra mahkota yang berada di bawah kutukan misterius.

Ketika mereka untuk pertama kalinya bertemu di saat-saat paling putus asa dalam hidup mereka, mereka mengenali satu sama lain sebagai satu-satunya penyelamat. Seiring waktu hubungan mereka berubah menjadi romansa.

Untuk saat ini, belum ada informasi tanggal rilis spesifik. Padahal, ada banyak spekulasi yang beredar di internet tentang hal yang sama. Menurut beberapa dari mereka, acara tersebut akan tayang perdana pada bulan April atau Juni. Jadi, kita harus menunggu dengan sabar untuk informasi resminya ya?

  1. Red Single Heart

Red Heart Shooting

Red Heart Shooting (sumber: mydramalist.com)

Pemerannya masih dalam pembicaraan. Di antaranya adalah Lee Joon, Jang Hyuk, Kang HanNa. Sebuah drama sejarah fiksi yang dimulai ketika Lee Tae, musuh Raja Sunjong yang menjadi raja setelah pemberontakan, naik ke tahta Joseon.

Ayah Lee Tae menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye Won dan ayahnya menjadi raja dinasti baru. Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya.

Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye Won menentang gagasan itu. Park Gye Won bahkan lebih kuat dari raja.

Sementara itu, Yoo Jung adalah putri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggapnya sebagai istrinya. Karena itu, keluarganya terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana. Sepertinya k-drama yang satu ini bakalan seru ya? Jadi tunggu dulu update-update terbaru tentang drama ini.

  1. Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong

Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong

Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (sumber: hancinema.net)

K-drama ini sudah dijadwalkan untuk dirilis di paruh kedua tahun 2022 di tvN. Para pemeran yang telah dalam pembicaraan adalah Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, Kim Sang Kyung, dan Jung Won Chang. Drama yang satu ini berdasarkan pada novel dengan nama yang sama yang memenangkan penghargaan dalam Kontes Cerita Korea 2016.

Drama ini menggambarkan jenis psikiatri yang menghibur tidak hanya pasien, tetapi juga orang-orang di sekitar pasien, yang berada di tengah-tengah dunia yang mendorong semua orang untuk melepaskan hati nurani.

Menceritakan kisah Yoo Se Poong, seorang pejabat wajib militer, tumbuh menjadi psikiater di era Joseon. Dia adalah ahli akupunktur yang paling dicintai, disukai oleh keluarga kerajaan, yang karena beberapa alasan, akhirnya menderita trauma setiap kali jarum diambil.

Seo Eun Woo adalah seorang gadis tak berdaya yang dibebani oleh kehidupan sehari-hari yang tak tertahankan, yang melarikan diri dan menjadi seorang psikiater.

Kira-kira seperti apa ya, tinggal di era Joseon tapi dunianya seperti itu?

Baca juga: Oscars 2022 Dapat Host, Tom Holland Akan Maju?

  1. Joseon’s Ban on Marriage

Joseon’s Ban on Marriage

Joseon’s Ban on Marriage (sumber: mydramalist.com)

Belum ada informasi resmi terkait jadwal perilisannya. Namun k-drama historis yang satu ini akan dibintangi Kim Young Dae, si ganteng pemeran Penthouse.

Mengusung kisah romantis dan komedi, k-drama yang satu ini dibuat berdasarkan webtoon dan web novel. Menceritakan kisah Raja Lee Heon, yang kehilangan istri tercintanya (putri mahkota) 7 tahun yang lalu, dan akhirnya mengeluarkan larangan pernikahan.

Di sisi lain Ye So Rang, adalah penipu pernikahan, yang muncul di hadapan raja dan mengatakan dia dapat dirasuki oleh arwah putri mahkota yang telah meninggal.

Penasaran dengan akting Kim Young Dae di k-drama ini? Yuk kita nantikan informasi teranyar berikutnya.

 

Sumber: bestphanmem.com, kpopmap.com, hancinema.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya! Setelah membuat para penggemar menunggu lama,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama Korea JTBC terbaru Forecasting Love and Weather menampilkan poster terbaru. Drama ini bercerita tentang kehidupan kerja dan percintaan orang-orang yang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan. Penundaan...