Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama Queen of Tears Pasangkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bintangi queen of tears
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bintangi Drakor Queen of Tears (sumber: @soohyun_k216 dan @geewonii/Instagtram)

Layar.id Masih ingat dengan adu akting menawan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun? Kini mereka akan kembali menjadi pasangan di drama terbaru dengan judul Queen of Tears.

Dikutip dari NoCutNews, rumah produksi Studio Dragon mengkonfirmasi bergabungnya Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam proyek drama dengan judul sementara Queen of Tears pada Senin (5/12) lalu.

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dikenal publik lewat aktingnya yang mengesankan di drama populer It’s Okay to Not Be Okay.

Meski judulnya masih mungkin berubah, namun drama Queen of Tears digadang-gadang dapat menjadi drama masterpiece.

Digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang sukses dengan drama Vincenzo dan Little Women bersama dengan Jang Young Woo, yang mengarahkan Bulgasal: Immortal Souls.

Baca juga: Drakor Baru Call It Love, Sebuah Kisah Balas Dendam

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Kim Ji Won di drama Descendant of the Sun

Kim Ji Won di drama Descendant of the Sun (sumber: KBS)

Bagi Kim Ji Won ia memulai debutnya sebagai model iklan pada tahun 2010. Ia juga pernah membintangi drama hits seperti Descendant of The Sun. Kemudian, namanya semakin bersinar ketika membintangi sejumlah drama populer.

Diantaranya Fight For My Way (2017) yang Kim Ji Won bintangi bersama Park Seo Joon, kemudian Arthdal Chronicles (2019). Berikutnya adalah drama Lovestruck in the City (2020), dan yang baru saja ditayangkan di Netflix, My Liberation Notes.

Sedangkan Kim Soo Hyun membuat debut televisinya dengan peran pendukung dalam sitkom keluarga tahun 2007, bertajuk Kimchi Cheese Smile. Namanya semakin dikenal publik setelah tampil di drama remaja Dream High (2011).

Dilanjutkan drama sageuk Moon Embracing the Sun (2012). Kim Soo Hyun pun menjadi bintang Hallyu papan atas saat ia membintangi rom-com fantasi My Love from the Star (2013).

Saat membintangi film Real di tahun 2017 dan gagal mendapatkan box-office, Kim Soo Hyun mendaftar untuk menyelesaikan wajib militernya. Setelahnya ia pun kembali di dunia akting.

Kim Soo Hyun kembali meraih sukses saat membintangi drama romantis It’s Okay to Not Be Okay (2020), dan drama thriler One Ordinary Day (2021).

Kembali Berpasangan

Kim Soo Hyun di drama Its Ok To Be Not Okay

Kim Soo Hyun di drama It’s Ok To Be Not Okay (sumber: tvN)

Melansir dari Soompi, pada 22 November, Kim Ji Won telah ditawarkan pemeran utama untuk drama Queen of Tears. Menanggapi hal tersebut, agensi Kim Ji Won mengonfirmasi bahwa benar tentang tawaran dan sedang mempertimbangkannya.

Jadi jika keduanya menerima tawaran tersebut maka Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun bakal jadi pasangan suami istri.

Meski rincian jadwal tayangnya belum dipastikan, namun tim produksi berencana untuk memulai syuting setelah semua pemeran ditetapkan.

Diketahui bahwa drama Queen of Tears, adalah proyek baru dari penulis naskah Park Ji Eun. Ia adalah sosok di balik drama populer berjudul My Love From The Star dan Crash Landing on You.

Buat Anda yang penasaran dengan chemistry mereka berdua, simak pembaruan infonya hanya di layar.id

 

Sumber: soompi.com, nocutnews.co.kr

Foto: 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Dunia film thriller Korea kembali diramaikan dengan film baru rilisan Netflix dengan judul Unlocked, yang akan tayang pada 17 Februari 2023. Film Unlocked...

Drama Korea

Layar.id – Setuju kan kalau film menjadi sarana kita untuk menghilangkan stress? Jika itu yang kamu cari, ada drama Korea yang menarik dengan berbagai...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Drama Korea

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – My Liberation Notes adalah salah satu drakor baru bulan ini yang banyak dicari penonton. Drama...