Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Intip 5 Hal Menarik Dari Drama “My Liberation Notes”

My Liberation Notes
My Liberation Notes

Last updated on 12 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai dari kisah romantis dalam drama Business Proposal hingga Twenty Five, Twenty One yang pahit.

Keduanya adalah drama baru, yang berhasil mengumpulkan perhatian besar dari para pemirsa di seluruh dunia. Satu lagi tambahan terbaru untuk jajaran K-Drama yang menyegarkan, bertajuk My Liberation Notes.

My Liberation Notes adalah karya dari penulis My Mister yang telah diakui secara kritis.

My Liberation Notes merupakan sepotong drama kehidupan, yang menceritakan tentang kehidupan tiga saudara kandung, dari pinggiran kota yang kelelahan dari rutinitas pekerjaan mereka.

Hal-hal mulai terlihat berbeda, ketika orang asing misterius pindah ke lingkungan itu. Mereka hidup dengan menjalani pekerjaan, cinta, keluarga, tujuan, dan identitas.

Memiliki jalan cerita yang menarik, berikut ini lima hal menarik untuk disimak, dan alasan mengapa Anda harus menonton My Liberation Notes.

Baca juga: My Liberation Notes: Drakor Unik 3 Bersaudara di Desa Sanpo

1. Pemeran

My Liberation Notes

My Liberation Notes

Salah satu hal menarik yang menjadi alasan mengapa perlu menonton drama My Liberation Notes, adalah menantikan akting para bintang pemerannya. Drama ini dibintangi oleh Superstar Kim Ji Won yang berperan sebagai wanita kantor biasa Yeom Mi Jeong. Aktor Lee Min Ki memerankan saudara laki-laki Yeom Chang Hee, dan Lee El yang cantik sebagai Yeom Ki Jung.

Tiga karakter utama menampilkan emosi yang melelahkan, dan kehidupan yang stagnan dengan sangat baik. Mahirnya akting mereka, menjadi faktor utama mengapa Anda tak boleh melewatkan drama ini.

2. Sepotong Kisah Kehidupan yang Dewasa

My Liberation Notes

My Liberation Notes

Selain para bintang pemerannya, hal lain yang menjadikan drama ini menarik adalah jalan cerita. Di tengah kisah yang bisa dianggap “terlalu bagus untuk menjadi kenyataan” dan fantasi magis, My Liberation Notes menyuguhkan cerita yang ironis namun menyegarkan.

Biasanya K-Drama menyuguhkan sepotong kisah indah kehidupan. Kemudian dibumbui dengan perasaan terjebak, tersesat, stagnan, dengan kenyataan yang tidak nyaman namun menawan. Meskipun drama dimulai dengan nada yang menyedihkan dan suram, seseorang langsung tenggelam di dalamnya. Ditambah dengan akting pemeran, semakin mendukung perjalanan karakter.

Dalam drama ini menunjukkan perjuangan untuk menyesuaikan diri. Termasuk keinginan untuk mencari persahabatan sejati yang melelahkan. Namun diantaranya ada pertanyaan tentang tujuan, dan kesia-siaan. Menjadi tontonan yang cocok untuk semua orang.

My Liberation Notes menunjukkan masalah yang dihadapi ketiga saudara kandung, dan kerinduan mereka yang berbeda. Ini menjadi sesuatu yang sebagian besar dari mengalami dalam hidup. Penonton melihat itu di layar, dan bisa menjadi ajang penyembuhan.

3. Sinematografi yang Indah

My Liberation Notes

My Liberation Notes

Ini juga menjadi salah satu K-drama yang memiliki unsur sinematografi bagus. Terlihat dari bidikan pertunjukan yang indah, membuat penonton semakin tertarik untuk menyimak. Ada keindahan pemandangan dan kehijauan pinggiran kota, tetapi sekaligus ada kegelapan dan kesepian kehidupan kota, yang semuanya ditangkap dengan sempurna.

Baca juga: “Kiss Sixth Sense” Melihat Masa Depan Lewat Ciuman

4. OST Beken

My Liberation Notes

My Liberation Notes

My Liberation Notes memiliki jajaran artis yang memiliki kemampuan keren. OST yang dirilis adalah oleh artis seperti HEN, Jung Hyung Lee, Shin You Me. Semua artis ini telah memberikan beberapa soundtrack yang luar biasa, dan tentunya merupakan permata tersembunyi.

5. K-Drama santai yang lambat

Gu-Kim-Ji-Won

Gu-Kim-Ji-Won

K-drama My Liberation Notes jelas merupakan drama santai yang lambat. Empat episode pertamanya memiliki banyak momen hening, antara percakapan dan momen di mana hanya mata mereka yang berbicara.

Ini menjadi bagian dari elemen reflektifnya, saat karakter memahami kehidupan mereka yang membosankan. Menjadi sebuah tontonan yang bagus ketika Anda mencoba untuk bersantai di akhir akhir pekan.

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...