Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drakor Baru Call It Love, Sebuah Kisah Balas Dendam

drama korea call it love
Drakor Call It Love tayang di Disney+ Hotstar (sumber: Disney+)

Layar.idCall it Love merupakan serial drama korea terbaru yang dikonfirmasi akan tayang di platform streaming Disney+, pada bulan Februari 2023. Produksi untuk Call it Love akan disutradarai oleh Lee Kwang Young.

Sutradara Lee Kwang Young yang disebut pihak Disney+ sebagai master of romantic ‘ahlinya kisah romansa’. Tidak berlebihan mengingat drama ini memiliki genre romantis dan melodrama.

Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Kwang, dan Sung Joon.

Apakah Pelayar penasaran dengan Call it Love? Simak sinopsis berikut sampai habis ya!

Baca juga: Lima Alasan Wajib Nonton Drama Revenge of Others

Sinopsis Call It Love

Call It Love

Drama Call It Love (sumber: Disney+)

Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) sebagai karakter protagonis utama, menemukan perselingkuhan yang dilakukan oleh ayahnya. Keadaan kian memburuk ketika ayahnya tiba-tiba wafat. Wanita selingkuhan ayahnya pun mengusir Woo Joo dari rumah keluarganya sendiri.

Woo Joo kemudian menyusun sebuah rencana, dengan bertekad untuk membalaskan dendamnya.

Tidak disangka, kehadiran Han Dongjin (Kim Young Kwang) telah mengisi ruang hati Woo Joo dan membuatnya jatuh cinta.

Tetapi perjalanan cinta mereka tidak seindah seperti yang dibayangkan. Han Dong Jin ternyata adalah anak dari wanita yang menghancurkan hidup Woo Joo.

Pemain Drama Call It Love

Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung (sumber: @heybiblee/Instagram)

Lee Sung Kyung adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1990. Drama Sungkyung yang populer diantaranya: It’s Alright, This Love (2014), Cheese in the Trap (2016), Weightlifting Fairy Kim Bookjoo (2016) dan While You Were Sleeping (2017).

Lee Sung Kyung di acara Disney Content Showcase di Singapura menjelaskan, jika dirinya telah berteman akrab dengan lawan mainnya (Kim Young Kwang) sejak lama. “Kenyataannya, saya banyak bergurau dengan Kim Youngkwang, seperti saudara. Bahkan tanpa mengatakan apapun, kami bisa saling memahami perasaan masing-masing. Karena kami sangat dekat, berakting bersama menjadi nyaman dan tidak canggung.”

Sung Kyung menambahkan, saat melihat Kim Young Kwang memerankan Han Dongjin untuk pertama kali, dia merasa sangat kagum. “Saya sangat terkejut karena dia memerankan karakternya dengan sangat baik. Melampaui ekspetasiku, seolah karakter Han Dong Jin adalah orang yang asli. Karena itulah saya menjadi terbuai ke dalam cerita.”

Kim Young Kwang

Kim Young Kwang (sumber: @aksakfn12/Instagram)

Kim Young Kwang merupakan seorang aktor berkebangsaan Korea Selatan. Drama yang dibintanginya telah mencapai 14 drama, diantaranya Pinocchio (2013), Secret of Birth (2013), The Secret Life of My Secretary (2019) dan yang terbaru yaitu Somebody (2022).

Kim Young Kwang pada acara Disney Content Showcase Singapura, membenarkan jika dirinya dan Lee Sung Kyung adalah teman dekat sejak lama.

“Karena harus berakting secara realistis di ‘Call it Love“, saya harus mengambil beberapa waktu sejenak sebelum berakting. Lee Sung Kyung muncul seolah-olah dia benar-benar Shim Woo Joo. Saya menerima banyak bantuan darinya”

Apakah Pelayar sudah tidak sabar untuk menantikan chemistry Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung dalam beradu akting?

Nantikan drama Call it Love di bulan Februari tahun depan ya!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Instagram, Disney+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Dr. Romantic season 3 dikonfirmasi akan segera tayang di platform streaming  Netflix pada 2023. Para pemeran utama seperti Han Suk...

Web Series

Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini Teluh Darah akan tiba di...

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Series terbaru Disney+ Hotstar Mendua tayang sejak 17 Desember 2022, arahan sutradara Pritagita Arianegara. Berjumlah 8...

sinopsis

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...