Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“It’s Okay to Not Be Okay”, Drama Baru Kim Soo-hyun Setelah Lama Vakum

Kim Soo-hyun dalam Drama It's Okay to Not Be Okay

Last updated on 8 Juni, 2020

JIKA KALIAN ADALAH PENGGEMAR AKTOR TAMPAN KIM SOO-HYUN, KALIAN PASTI SUDAH TIDAK SABAR DENGAN DRAMA BARU YANG IA BINTANGI INI.

Layar.id – Sebelumnya Kim Soo-hyun vakum dari dunia pertelevisian korea karena menjalani wajib milter dari 23 Oktober sampai 1 Juli 2019. Namun pada Desember 2019 Kim Soo-hyun sempat keluar dari Agency lamanya yaitu, KeyEast dan pindah ke Agency Gold Medalist.

Akhirnya setelah menyelesaikan wajib militer serta keluar dari Agency lamanya Kim Soo-hyun siap untuk kembali bermain dalam drama, drama tersebut berjudul It’s Okay to Not Be Okay.

Baca Juga: Rindu dengan Keluarga? Berikut Rekomendasi Film-Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu!

SINOPSIS DRAMA

Poster Drama It’s Okay to Not Be Okay

Drama ini menceritakan tentang dua orang tokoh utama yang memilki kisah masa lalu yang kelam masing-masing. Mereka adalah Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun) yang tidak percaya akan cinta dan Go Moon-young (Sei Ye-ji) yang tidak tau apa-apa tentang cinta.

Karena suatu kebetulan mereka bertemu kemudia terlibat dengan hubungan yang rumit, dan berakhir saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Baca Juga: Film Horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum Versi Hollywood

Salah Satu Adegan dalam Drama It’s Okay to Not Be Okay

Drama ini rencanya akan mengisi slot drama When My Love Blooms yang akan berakhir beberapa pekan lagi. Jika tak ada perubahan jadwal, drama ini akan tayang pada tanggal 20 Juni 2020. Dan drama ini bisa pelayar saksikan di stasiun tvN atau layanan streaming Netflix ya!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Pulau...

TV

Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting dan poster lucu dari dua...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Para bangsawan pulang dengan membawa lebih banyak emas. Tentu saja ini bukan bangsawan sungguhan. Ini adalah para pemeran bangsawan di serial...