Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film The Pale Blue Eye Bagikan Lima Poster Karakter

Film The Pale Blue Eye
Christian Bale jadi detektif dalam film The Pale Blue Eye (sumber: Netflix)

Layar.id The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan poster karakter mereka.

Tampil kelam dan menakutkan, kelima gambar poster terdiri dari para pemeran utama, yaitu Christian Bale (The Dark Knight)

Christian Bale

Christian Bale (sumber: Netflix)

Harry Melling (waralaba Harry Potter), Lucy Boynton (Bohemian Rhapsody),

Harry Melling dan Lucy Boynton dalam The Pale Blue Eye

Harry Melling dan Lucy Boynton (sumber: Netflix)

Gillian Anderson (The X Files), dan Robert Duvall (The Godfather).

Gillian Anderson dan Robert Duvall dalam The Pale Blue Eye

Gillian Anderson dan Robert Duvall

The Pale Blue Eye adalah film adaptasi dari penulis novel fiksi sejarah Louis Bayard di tahun 2006. Ceritanya mengisahkan tentang penyelidikan rahasia seorang detektif pensiun, dalam sebuah kasus pembunuhan mengerikan.

Scott Cooper menulis dan mengarahkan film mendatang. Ia pernah menjadi seorang aktor, sebelum beralih profesi menjadi sutradara dalam film Crazy Love (2009).

Merasa nyaman, Scott Cooper pun melanjutkan karir dan mengarahkan beragam judul, termasuk Black Mass (2015), Hostiles (2017), dan Antlers (2021)

Selain kelima karakter terungkap, ada banyak pemain lain yang juga turut meramaikan, termasuk: Charlotte Gainsbourg, Toby Jones, Harry Lawtey, Simon McBurney, Timothy Spall, Hadley Robinson, Joey Brooks, Brennan Cook, Gideon Glick, Fred Hechinger, Matt Helm, Steven Maier, dan Charlie Tahan.

Baca juga: Sinopsis Film Troll 2022: Ketika Troll Raksasa Mengancam Norwegia

Plot cerita The Pale Blue Eye

Film ini berlatar di West Point padaa tahun 1830. Seorang kadet ditemukan tewas di pagi musim dingin yang kelabu. Namun, setelah jasadnya tiba di kamar mayat, tragedi berubah jadi hal yang mengerikan ketika jantung pria muda tersebut telah diambil dengan terampil.

Khawatir akan menyebabkan kegaduhan dan mencemarkan nama baik akademi militer yang baru, para pemimpin meminta bantuan Augustus Landor (Christian Bale) untuk memecahkan pembunuhan itu. Ia sendiri memang terkenal sebagai seorang detektif lokal.

Akan tetapi, usahanya terhalang oleh kode bungkam para kadet. Landor kemudian meminta bantuan salah satu siswa akademi itu untuk menyelidiki kasus tersebut. Seorang kadet eksentrik yang membenci kekakuan dunia militer dan menyukai puisi – pria muda bernama Edgar Allan Poe (Harry Melling).

Kapan film ini rilis?

Sayangnya, film ini baru bisa dinikmati secara global di awal tahun depan, tepatnya pada tanggal 6 Januari 2023. Meski begitu, The Pale Blue Eye juga rilis secara terbatas di Amerika Serikat pada 23 Desember mendatang.

Pelayar juga dapat melihat trailer The Pale Blue Eye oleh Netflix di sini:

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bagaimana rasanya bertukar tempat tinggal dengan sahabat? Simak semua jawabannya lewat kisah cinta menarik di film Your Place or Mine. Berikut ini...

Film

Layar.id – A Sunday Affair siap hadir menemani Valentine para Pelayar di Netflix. Film A Sunday Affair akan mulai tayang di Netflix mulai 14 Februari 2023....

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Film Barat

Layar.id – Film drama berdasarkan kisah nyata True Spirit akan segera berlayar di Netflix. Simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Film ini rilis...