Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sisi Menarik dari Drakor A-Teen Sehingga Banyak Penonton di Youtube

link nonton drama a-teen dan a-teen 2
Poster Drama Korea A-Teen dan A-Teen 2 (sumber: Playlist Global)

Layar.id Setuju kan kalau film menjadi sarana kita untuk menghilangkan stress? Jika itu yang kamu cari, ada drama Korea yang menarik dengan berbagai alasan keren untuk ditonton.

Sebuah drama dengan judul A-Teen berasal dari Negeri Ginseng yang membawa kisah mengenai kehidupan remaja di sekolah. Drama ini hadir dalam dua 2 season.

A-Teen season pertama bercerita tentang kehidupan remaja bernama Do Ha Na (Shin Ye Eun), seorang gadis dengan berambut hitam pendek. Musim pertama berjumlah 24 episode dengan durasi 10 menit tiap episodenya.

Sedangkan pada A-Teen 2 lebih banyak menceritakan kehidupan Kim Ha Na (Lee Na Eun), si gadis berambut hitam panjang. Season 2 dibuat dalam 20 episode, berdurasi 15 menit tiap episode.

Drama ini perdana tampil di kanal YouTube, PlayList Global. Tadinya hanya ada satu season, namun antusias menonton membuat mereka menambah A-Teen satu season lagi.

Bukan rilis di layanan streaming, tapi YouTube, drama mampu menarik perhatian pada penonton di  seluruh dunia. Kerennya lagi, setelah drama berakhir para staff sudah membuat jadwal fan meeting di negara Jepang dan Korea Selatan atas pemintaan dari para fans.

Baca juga: Ending Drama Extraordinary Attorney Woo, Adakah Season 2?

Inilah beberapa hal yang membuat drama ” A-Teen ” banjir penonton:

Pengambilan Latar Yang Menarik

Background atau lokasi pengambilan gambar dalam drama memang hampir semuanya adalah  sekolah, rumah, dan kafe yang menjadi tempat nongkrong para pemain.

Walaupun begitu, dengan latar yang terlihat biasa pengambilan gambar mereka termasuk terbaik. Rasanya terkesan biasanya, tapi ada beberapa angle yang menunjukkan keindahan.

Setting tempat termasuk sederhana tapi penulisnya mampu mengeksplor dengan maksimal pada setiap episode. Maka dari itu, kita yang menonton secara tidak langsung akan terbawa pada suasana tempat sehingga mengingatkan pada memori tertentu.

Penampilan Outfit Trending

Nyatanya fashion Korea Selatan saat ini menjadi tren. Penyebabnya adalah drama korea yang kita tonton secara tidak langsung menarik perhatian terhadap pakaiannya.

Drama A-Teen lebih banyak memfokuskan pada baju seragam di negara Korea Selatan namun tetap disesuaikan dengan  musimnya. Cara menarik supaya terlihat  pop up, stylist mereka memadukan dengan make up light pada anak sekolah.

Jika kita memperhatikan, kaos dan baju santai  para tokoh nampak lucu, simple bahkan terlihat nyaman.

Ceritanya Sederhana Namun Mengena

Drama tentang remaja dengan latar kehidupan masa sekolah. Mungkin beberapa menganggap ini hal biasa tapi, ceritanya sangat menarik.

Sepertinya penulis sudah melakukan riset mendalam mengenai bagaimana remaja memandang masalah hingga cara mereka menyelesaikan merupakan alur dari drama A-Teen.

Itulah yang membuat kisah dalam drama relate dengan kehidupan penonton.

Mengajak untuk Bernostalgia

Jika sudah menyelesaikan kehidupan masa sekolah, tanpa disadari ketika menonton kamu akan terbawa masa bernostalgia pada masa sekolah SMA.

Hal ini bermula dari ceritanya, permasalahan yang dihadapi saat remaja, tempat nongkrong, pertemanan, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, tentu saja menyenangkan jika menonton bersama sahabat.

Drama ini digarap oleh sutradara Han Soo Ji dnengan skenario yang ditulis oleh Kim Sa Ra.

Pemeran utama A-Teen (2018) adalah Shin Ye Eun, Lee Na Eun, Kim Soo Hyun, Kim Dong Hee, Shin Seung Ho, dan Ryu Eui Hyun.

Sedangkan pemeran utama drama A-Teen 2 adalah Lee Na Eun, Kim Dong Hee, Choi Bo Min, Kim Soo Hyun, Ryu Eui Hyun, dan Kang Min Ah.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Bergenre misteri, roman, dan sejarah drama Korea Romantic Guest House akan rilis pada Maret mendatang di SBS. Dalam pengembangannya, drama ini diberi...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow adalah drama tvN arahan Park Joon Hwa dan Bae Hyun Jin. Episode...

Drama Korea

Last updated on 8 Januari, 2023 Layar.id – Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow adalah drama Korea yang diarahkan oleh Park Joon...

Drama Korea

Last updated on 7 Januari, 2023 Layar.id – Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow adalah serial drama tvN yang disutradarai oleh Park...