Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Can You Hear Me? Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang can you hear me
Series Can You Hear Me? dibintangi Salshabilla Adriani dan Daffa Wardhana (sumber: @skyfilmsofficial/Instagram)

Last updated on 4 Januari, 2023

Layar.id – Series Can You Hear Me? rilis perdana pada 7 Desember 2022, drama romansa arahan sutradara Hestu Saputra. Berikut ulasan jadwal tayang serial drama terbaru dari platfrom streaming Vidio ini.

Series Can You Hear Me? tayang di platform streaming Vidio setiap hari Rabu pukul 00.00 WIB.

Dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Daffa Wardhana. Ada juga Gabriella Ekaputri, Farish Nahdi, Lea Ciarachel, Fadlan Hoalo, dan Fahira Almira turut meramaikan.

Menceritakan tentang Mutia (Salshabilla Adriani) dan Dimas (Daffa Wardhana) yang harus menghadapi trauma masa lalu, cinta yang baru, dan waktu terbatas demi mewujudkan aplikasi impian mereka.

Dibantu oleh Dimas, Mutia bermimpi untuk membuat aplikasi yang terinspirasi dari trauma masa kecilnya untuk mengikuti sebuah kompetisi.

Keduanya berjuang untuk memenangkan kompetisi startup dengan membuat aplikasi “Biru”, yang berguna untuk menolong orang-orang tuli dari bahaya bencana.

Namun, keadaan memaksa Mutia untuk membuat pilihan sulit, memutuskan hubungan dengan Dimas. Kini, Mutia mengembangkan “Biru” sendiri.

Setahun berlalu, Mutia bertemu lagi dalam kompetisi startup dimana Dimas menjadi anggota panitianya.

Kekalahan beruntun membuat Mutia bimbang untuk melanjutkan mimpinya membuat “Biru”, namun tawaran dari investor yang tak terduga kembali membuatnya mengambil keputusan.

series can you hear me

Serial Can You Hear Me? (sumber: @skyfilmsofficial/Instagram)

Pada penayangan perdananya, series produksi Sky Films ini tayang sebanyak tiga episode awal. Seluruh episode juga akan tersedia dengan versi Juru Bahasa Isyarat (JBI).

Belum ada informasi resmi berapa banyak episode series ini, diperkirakan Can You Hear Me? akan berjumlah 8 episode, ternyata sebanyak 7 episode saja.

Episode terakhir tayang pada Rabu (4/01/23).

Baca juga: Cupcake untuk Rain 2: Kisah Mariana dan Rain Berlanjut

Berikut jadwal tayang full series Can You Hear Me? episode 1-7.

– Episode 1: Love or Dreams, Rabu 7 Desember 2022
Dengan bantuan Dimas, Mutia bertekad mengembangkan aplikasi yang terinspirasi dari trauma masa kecil dan mengikuti kompetisi startup terbesar.

– Episode 2: Working With Your Ex, Rabu 7 Desember 2022
Mutia mengembangkan aplikasi “Biru” tanpa Dimas. Setahun kemudian, mereka bertemu kembali ketika Dimas menjadi panitia kompetisi startup.

– Episode 3: Second Chance, Rabu 7 Desember 2022
Kekalahan beruntun membuat Mutia hampir menyerah membuat “Biru”, hingga akhirnya investor tak terduga datang. Mutia harus membuat pilihan.

– Episode 4: Maukah Kau Menikah Denganku? Rabu 14 Desember 2022
Mutia merasa kagum dengan Farish akan kepiawaiannya dibidang IT, membuatnya ingin membuka hati. Dimas yang terlihat cemburu membuat Sofie khawatir.

– Episode 5: Tanda Cinta, Rabu 21 Desember 2022
Mutia menyiapkan kompetisi Startup, sementara Dimas dan Sofie menyiapkan pertunangannya. Sebuah kejadian tak terduga mengubah segalanya untuk Dimas.

– Episode 6: Musuh dalam Selimut, Rabu 28 Desember 2022
Mutia menemukan aplikasi penjiplak yang ingin menyabotase aplikasi “Biru” ketika siap diluncurkan. Akankah Mutia menemukan dalang dibaliknya?

– Episode 7: Menolak Perpisahan, Rabu 4 Januari 2023
Demi bertemu Syifa, Mutia melawan traumanya untuk pergi ke tempat yang selalu ia hindari. Namun bencana yang Mutia takutkan terjadi. Siapa yang akan selamat?

Demikian jadwal tayang serial Can You Hear Me? lengkap dari episode 1-7, di aplikasi Vidio, tiap episode berdurasi sekitar 50 menit.

Azarya Samtani juga akan tampil sebagai pemeran tamu dalam series ini.

Skenario series Can You Hear Me? ditulis oleh Queenb. yang juga menulis serial Vidio Virgin Mom dan Bestie.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang series Vidio Original lainnya di layar.id!

 

Sumber: Vidio

Foto: Vidio/Sky Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

Vidio

Layar.id – Serial web Kitab Kencan rilis perdana pada 19 Januari 2023 di Vidio. Sutradara Dondy Adrian mengarahkan series yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan...

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Jadwal Tayang

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – Musim kedua serial Scandal tayang perdana pada 15 Desember 2022, drama thriller arahan Razka Robby Ertanto....