Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Lovestruck in the City: Kisah Cinta Perkotaan yang Realis

lovestruck in the city

Jakarta, Layar.idLovestruck in the City adalah drama Korea yang baru saja ditayangkan akhir tahun lalu. Drama ini mengundang Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sebagai kedua pemeran utama.

Drama ini adalah garapan sutradara Park Shin Woo, yang sebelumnya menggarap drama It’s Okay to Not Be Okay, Encounter, dan Jealousy Incarnate.

Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, masih ada dua pasangan lain yang juga diceritakan dalam drama ini.

SINOPSIS LOVESTRUCK IN THE CITY

lovestruck in the city

sumber imdb

Baca juga: Drama “Shadow Beauty” Mengulik Kisah Bintang Media Sosial

Drama ini dimulai dengan para tokoh menceritakan kisah cinta mereka di depan kamera. Yang pertama adalah Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun-O (Kim Ji Won).

Park Jae Won adalah seorang arsitek yang romantis, jujur, bersemangat, dan suka mencoba hal baru. Ia juga menyukai arsitektur jalan-jalan kecil di perkotaan.

Di depan kamera, ia bercerita bahwa ia memiliki seorang wanita yang tidak bisa ia lupakan setelah mencuri hatinya dan menghilang.

Lee Eun Wo bercerita bahwa ia adalah seorang marketer freelance. Ia juga memiliki kisah cinta yang unik saat liburan tanpa rencana.

Ia bertemu dengan Park Jae Won dan memperkenalkan diri sebagai Yoon Sun Wa. Selain itu, ia juga bersikap ceria dan bebas, 180 derajat dari sifat aslinya.

Tanpa sadar, ia jatuh dengan pria ini. Ia bahkan berkata, jika bertemu lagi, ia 100% akan jatuh cinta lagi dengannya.

Selain kisah cinta kedua tokoh utama, ada juga kisah cinta dari Choi Kyeong Jun sebagai Kim Min Suk, Suh Rin I sebagai So Ju Yeon, Oh Seong Yeong sebagai Han Ji Eun, dan Kang Gun sebagai Ryoo Kyung Soo.

Mereka bersama membawakan kisah romansa yang realis dari kaum muda-mudi yang sedang mengejar karir di perkotaan yang sibuk dan kompetitif.

BERDURASI SINGKAT

Lovestruck in the City

sumber pinkvilla

Baca juga: Resmi! ENCOUNTER Rilis Jadwal Tayang Perdananya

Durasi episode drama Lovestruck in the City lebih singkat dari drama lainnya. Hanya bercerita selama 30 menit, sutradara Park Shin Woo dalam kutipan CNN Indonesia mengatakan hal ini tidak akan memengaruhi penonton menikmati kisah cinta para karakter.

Kim Ji Woon juga menyetujuinya dan berkata durasi pendek ini justru akan membuat penonton semakin penasaran.

Lovestruck in the City tayang dari 22 Desember 2020 hingga 16 February 2021. Ada 17 episode yang ditayangkan di Kakao TV dan Netflix.

Drama yang juga berjudul literal City Couple’s Way of Love ini ditulis oleh Jung Hyun Jung dan Jung Da Yeon.

Jun Hyung Jung sebelumnya juga menulis In Need of Romance 3 seri, Romance is a Bonus Book, Five Enough, dan My First Time.

Sekarang drama ini masih bisa di Netflix. Jadi bagi yang penasaran bagaimana kisah cinta Park Jae Won dan Lee Eun Wo dan akhir cerita mereka, langsung tonton saja!

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Masih ingat dengan adu akting menawan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun? Kini mereka akan kembali menjadi pasangan di drama terbaru...

Disney+

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...