Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Serial “The Lord of The Rings” Dapatkan Pemeran Pertama

Dok. New Line Cinema

Last updated on 8 Agustus, 2022

Layar.id – Serial The Lord of The Rings baru saja mendapatkan aktris pemeran pertama. Aktris asal Australia, Markella Kavenagh resmi bergabung dengan serial dengan anggaran super besar ini.

Tak banyak yang diketahui tentang peran yang akan dimainkan Markella Kavenagh. Namun Hollywood Reporter menyebut Markella akan berperan sebagai karakter bernama Tyra.

Dok. IMDb

Sebelumnya, Markella Kavenagh membintangi serial Romper Stomper (2018) dan seri mini The Cry (2018) and Picnic at Hanging Rock (2018). Ia memperoleh Rising Stars Award pada Casting Guild of Australia Awards tahun 2018.

Baca juga: Amazon Memperketat Pengamanan Serial Lord of the Rings

SERIAL

Serial The Lord of the Rings diproduksi oleh studio Amazon. Tahun 2017 lalu, Amazon membayar 250 juta dollar AS atau 3,4 triliun rupiah untuk mendapatkan hak memproduksi serial ini.

Amazon bekerja sama dengan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins, dan New Line Cinema. HarperCollins merupakan penerbit seri buku “The Lord of The Rings”.

Sedangkan, New Line Cinema merupakan bagian dari Warner Bros. Entertainment yang mendistribusikan film trilogi The Lord of The Rings.

Amazon menunjuk sutradara Juan Antonio Bayona untuk mengarahkan dua episode pertama serial ini. Dibantu oleh konsultan Bryan Cogman yang juga merupakan penulis skrip serial Game of Thrones.

J.A. Bayona (Dok. IMDb)

J.A. Bayona sebelumnya sukses dengan Jurassic World: Fallen Kingdom. Dalam serial ini, ia juga bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Belén Atienza.

Sedangkan, JD Payne dan Patrick McKay didapuk menulis skrip The Lord of the Rings.

Baca juga: Serial “Jack Reacher” Tanpa Tom Cruise

SINOPSIS

Belum banyak informasi seputar serial ini. Yang jelas, serial ini akan mengeksplorasi jalan cerita sebelum The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring.

Serial ini akan mengisahkan saat Rings of Power diciptakan dan Sauron tengah berkuasa. Tepatnya, pada masa Middle-earth’s Second Age.

Akun Twitter resmi serial The Lord of The Rings mengonfirmasi dengan mengunggah gambar sebuah peta. Diselipkan dengan keterangan yang menyambut para penggemar ke dalam era Second Age.

Sutradara J.A. Bayona memastikan serial ini akan menyajikan sesuatu yang benar-benar baru.

Rencananya, Amazon akan menayangkan serial ini pada saluran streaming Prime Video.

Baca juga: Review TV: “Black Mirror 5”

 

Foto: berbagai sumber
Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Setelah tidak membuat entri baru sejak 2018 MGM telah kehilangan lisensi Tomb Raider yang kini membawa Hollywood dalam perang penawaran. Alicia...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejak trailer film Gehraiyaan dirilis secara online, penggemar tidak berhenti membicarakannya. Chemistry yang memikat Deepika Padukone dengan Siddhant Chaturvedi juga telah...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Adaptasi seri TV The Lord of the Rings akhirnya mendapatkan judul resmi, The Lord of the Rings: The Rings of Power....