Connect with us

Film

Amazon Memperketat Pengamanan Serial Lord of the Rings

Layar.id – Serial televisi memang tidak suka rahasianya diketahui publik, dan serial Lord of the Rings pun tidak jauh berbeda. Amazon Studio, semakin memperketat pengamanan di sekitar lokasi pembuatan serial tv tersebut. Kepala Amazon Studio, Jennifer Salke menceritakan seberapa jauh mereka menjaga kerahasiaan tentang film ini.

“Ada sebuah ruang kerja penulis yang dijaga oleh serangkaian kunci. Mereka [para penulis] sudah menghasilkan materi-materi yang sangat menarik. Lokasinya ada di Santa Monica”.

“[Untuk masuk], Anda harus melalui sejumlah pintu keamanan, dan mereka semua memiliki jendela yang diisolasi. Ada seorang penjaga yang duduk di luar. Anda juga harus menggunakan akses sidik jari untuk masuk ke dalam, karena seluruh ruangan berisi tentang cerita keseluruhan season”.

Jennifer Salke

Meskipun terlihat berlebihan, pengamanan yang diambil oleh pihak Amazon juga masuk akal. Menurut Jennifer Salke dalam wawancara dengan THR, jika ada yang mengintip dari jendela dan melihat ke dalam, orang itu bisa memoto dan membagikannya secara online.

Jadi lebih ketat pengamanannya, akan lebih baik. Game of Thrones juga mengambil langkah serupa untuk season terakhirnya agar tidak ada spoiler yang muncul.

Amazon Studios akan meramaikan New York Film Festival di tahun 2019 ini. Dalam festival tersebut dipastikan Amazon akan membawa serial Lord of the Rings ke sana.

Ketika ditanyakan apakah Amazon sudah menciptakan mega franchise, Jennifer Salke mengatakan, “pasti. Maksud saya, lihat saja Lord of the Rings (film). Kami ada di balik waralaba ini dengan besar-besaran”.

“Para penggemar Tolkien akan datang ke New York. Pendiri Tolkien Estate, para nyonya yang saya pikir sudah berumur 80 – 90-an, anak dan cucu mereka, semua akan datang ke New York. Jeff Bezos, saya sendiri, Jeff Blackburn, dan tim kami juga akan datang. Kami akan makan malam bersama dan melihat sebuah karya seni, sebuah karya kreatif yang belum pernah ditampilkan ke dunia”.

PROYEK BESAR

Amazon Studios

Amazon Studios memproduksi serial ini dengan bekerja sama pihak-pihak yang juga berkaitan dengan waralaba film Lord of the Rings. Antara lain Tolkien Estate and Trust, penerbit buku HarperCollins, dan New Line Cinema (studio yang membuat film Lord of the Rings pertama kali). Amazon dikabarkan menganggarkan bujet sebesar 1 miliar dolar untuk serial ini, terbesar dalam sejarah pertelevisian.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Woody Allen Terbaru Akan Dibuka Di Perancis, September Mendatang

Film

Film Biografi Tolkien Rilis di Akhir Pekan

Film

Serial THE DARK TOWER Umumkan Pemeran Baru Serial THE DARK TOWER Umumkan Pemeran Baru

Serial THE DARK TOWER Umumkan Pemeran Baru

Film

Info Terbaru: Amazon Garap Lima Seri LORD OF THE RINGS Versi Televisi

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup