Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

The Rings of Power: Judul Baru Seri TV Lord of the Rings

TLOTR The Rings of Power

Jakarta, Layar.id – Adaptasi seri TV The Lord of the Rings akhirnya mendapatkan judul resmi, The Lord of the Rings: The Rings of Power. Hal ini semakin menegaskan kisah epic adaptasi dari franchise jutaan dolar itu dalam layar kecil televisi.

Judul ini disampaikan dalam sebuah video dari Prime Video. Video ini disertai dengan narasi yang dibacakan oleh pemeran Galadriel baru. Narasi ini berasal dari Ring Verse, sebuah lanjutan lengkap dari tulisan yang terukir di One Ring. Puisi ini mengisahkan keberadaan 20 cincin yang terbagi antara Elf, Dwarf, Manusia, dan Dark Lord.

Lanjutan dari puisi ini adalah tulisan yang terukir di One Ring:
One ring to rule them all, one ring to find them, One ring to bring them all, and in the darkness bind them;
In the Land of Mordor where the shadows lie.”

KISAH DALAM THE RINGS OF POWER

Bagian awal puisi yang dibacakan dalam video judul inilah menjadi kisah baru dalam serti TV The Rings of Power. Berdasarkan sinopsis resminya, kisah dalam seri ini terjadi beribu tahun sebelum kejadian di The Hobbit dan The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkiens.

Ini adalah era di mana kekuasaan mulai terkumpul, kerajaan bangkit makmus dan jatuh dalam kehancuran, pahlawan tidak terduga diuji, harapan tergantung dalam benang tipis, dan salah satu antagonis paling besar yang lahir dari pena Tokiens mengancam menelan dunia dalam kegelapan,” tulis sinopsis dikutip oleh Collider.

Showrunner J.D. Payne dan Patrick McKay juga ikut menjelaskan, “The Rings of Power mengumpulkan semua kisah besar dalam Second Age Middle Earth: pembuatan cincin, kebangkitan Dark Lord Sauron, kisah epik Numenor, dan Aliansi Terakhir Elf dan Manusia. Hingga sekarang, para penonton hanya menonton di layar kisah One Ring – teapi sebelum menjadi satu, pernah ada banyak… dan kami bersemangat membagikan kisah epik mereka semua,” dikutip oleh Collider.

Baca juga: The Lord of the Rings Seri Amazon Pindah Tempat Syuting

MEMISAHKAN DARI FILM JACKSON

The Lord of the Rings Amazon

The Lord of the Rings Amazon gambar pertama (sumber collider)

Tidak hanya terpisah dari segi cerita, seri baru The Lord of the Rings ini juga membedakan dari segi cast. Tidak ada aktor dari The Lord of the Rings yang terlibat dalam seri ini, dan beberapa aktor besar dipastikan akan cast ulang.

Hal ini termasuk aktor baru untuk Elrond, Lord of Rivendell, yang sebelumnya dipernakan oleh Hugo Weaving. Selain itu, Morfydd Clark akan berperan sebagai Galadriel muda. Sebelumnya, Cate Blanchett-lah yang memerankan pemimpin dunia Elf ini dalam film. Namun bergabungnya Clark masih menunjukkan bahwa tokoh ini masih memiliki peran besar.

Payne dan McKay juga bertugas sebagai executive producer selain menjadi Showrunner. Executive producer lain antara lain Lindsey Weber, Callum Greene, J.A. Bayona, Belén Atienza, Justin Doble, Jason Cahill, Gennifer Hutchison, Bruce Richmond, dan Sharon Tal Yguado.

Ron Ames dan Christopher Newman berugas sebagai produser. Wayne Che Yip adlah co-executive producer sekaligus menyutradarai seri bersama Bayona dan Charlotte Brandstrom.

 

Sumber: Screen Rant, Collider
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Sudah dua tahun sejak Game of Thrones mengudara, kini membuka kebekuan selama ini, drama baru The Wheel of Time. Diadaptasi dari...

TV

Jakarta, Layar.id – The Lord of the Rings adaptasi baru adalah salah satu seri TV yang banyak diperhatikan orang. Ini adalah seri prequel untuk...

TV

Last updated on 19 April, 2022 Layar.id – Studio Amazon telah umumkan Will Poulter sebagai pemeran utama serial televisi The Lord of the Rings...

Film

Last updated on 20 April, 2022 MELIBATKAN TIM KREATIF YANG WOW, SERIAL “LORD OF THE RINGS” BAKAL TAMPIL EPIK Layar.id – Serial baru yang...