Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The Lord of the Rings Seri Amazon Pindah Tempat Syuting

The Lord of the Rings Amazon
The Lord of the Rings Amazon (sumber collider)

Jakarta, Layar.idThe Lord of the Rings adaptasi baru adalah salah satu seri TV yang banyak diperhatikan orang. Ini adalah seri prequel untuk The Hobbit dan Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien. The Lord of the Rings sendiri adalah salah satu novel fantasi best-seller sepanjang masa yang sudah mendapatkan adaptasi film layar lebar trilogi dari Peter Jackson.

Saat ini mereka sudah menyelesaikan syuting season 1 di West Auckland, Selandia Baru. Dan hari ini, Amazon Studios mengumumkan season 2 akan diproduksi di Inggris. Prosesnya sendiri akan dimulai pada Januari 2022 nanti.

TERIMA KASIH SELANDIA BARU

The Lord of the Rings Amazon gambar pertama

The Lord of the Rings Amazon gambar pertama (sumber collider)

Kepada Selandia Baru, VP dan Co-Head TV Amazon Studios Vernon Sanders memberikan pernyataan resmi untuk mengungkap rasa terima kasihnya.

Kami ingin berterima kasih kepada penduduk dan pemerintah Selandia Baru untuk keramahan dan dedikasi dan memberikan tempat luar biasa untuk seri  The Lord of the Rings utuk memulai perjalanan epiknya.

“Kami berterima kasih kepada New Zealand Film Commission, Kementerian Ekonomi, Inovasi dan Ketenagakerjaan, Pariwisata Selandia Baru, Auckland Unlimited, dan banyak lagi untuk kolaborasi besar yang sudah mendukung sektor film Selandia baru dan ekonomi lokal selama produksi Season 1.”

Baca juga: Chloe Bennet Keluar dari Proyek Serial Baru CW “Powerpuff Girls”

Untuk produksi di negara “Middle-earth” ini, sebelumnya Amazon merencanakan akan syuting 5 season di sana. Jadi Amazon mendapatkan potongan hingga $116 juta. Jadi dengan perubahan ini, sepertinya Amazon memilih untuk membayar pajak besar.

Sesuai rencana, Amazon masih akan meneruskan proses post-produksi di Selandia Baru hingga Juni 2022.

MENGHABISKAN BIAYA HAMPIR $500 JUTA

Dikutip dalam Collider, Menteri Pengenbangan Ekonomi dan Pariwisata Selandia Baru Stuart Nash mengatakan Amazon akan mengahabiskan NZ$650 juta untuk season 1 saja. Angka ini kurang lebih setara dengan 465 juta dollar Amerika.

The Lord of the Rings

The Lord of the Rings (sumber collider)

Angka ini hanya angka produksi. Sebelumnya Amazon juga sudah mengeluarkan uang 250 juta dollar Amerika untuk mendapatkan hak adaptasi novel J.R.R. Tolkien itu pada November 2017. Amazon juga berkomitmen untuk membuat 5 season.

Sebagai pembanding, Game of Thrones dari HBO juga mengalami peningkatan baiya produksi tiap seasonnya. Mereka diperkirakan menghabiskan rata-rata $100 juta untuk satu season.

Baca juga: Yumi’s Cells Bagikan 2 Poster Baru Untuk Yumi dan Goo Woong

SINOPSIS

The Lord of the Rings seri TV Amazon akan bercerita tentang Second Age sejarah Middle-earth. Ceritanya terjadi beribu-ribu tahun sebelum kejadian di The Hobbit dan The Lord of the Rings.

… dan penonton dibawa kembali ke era saat kekuatan besar dibentuk, kerajaan mencapai kejayaan dan jatuh hancur, pahlawan yang tidak dipercaya diuji, harapan tergantung dengan benang terbaik, dan antagonis terbesar yang pernah keluar dari pena Tolkien mengancam menguasai dunia dalam kegelapan.

Season 1 The Lord of the Rings akan mulai premiere pada 2 September 2022 di lebih dari 240 negara.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Guillermo Del Toro, bertajuk Nightmare Alley telah merilis cuplikannya. Pada Jumat (17/09), kita melihat kegilaan pertamanya, bersama dengan poster...

Film

DWAYNE “THE ROCK” JOHNSON MENAMPILKAN FOTO TERBARU DI SET SYUTING BLACK ADAM LENGKAP DENGAN CUPLIKAN KOSTUMNYA. Jakarta, Layar.id – Dwayne “The Rock” Johnson menampilkan...

Film

ZACHARY LEVI TERLIHAT MEMAKAI KOSTUM YANG RUSAK DALAM FOTO BOCORAN SYUTING MEREKA DI ATLANTA, GEORGIA. Jakarta, Layar.id – Foto di lokasi syuting Shazam: Fury...

Film

DWAYNE JOHNSON AKAN BERGABUNG DALAM FILM AKSI PETUALANGAN BARU UNTUK MASA LIBURAN BERSAMA AMAZON STUDIOS, “RED ONE”. Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson akan bertemu...