Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ray Liotta Akan Berakting Di Prekuel The Sopranos?

Layar.idThe Sopranos adalah sebuah seri drama televisi Amerika yang disiarkan di HBO, antara tahun 1999 sampai 2007. Kelanjutan The Sopranos akan berlatar waktu sebelumnya atau disebut prekuel. Kabarnya, Ray Liotta sedang dalam negosiasi untuk ikut bergabung dalam prekuel The Sopranos, yang bertajuk “The Many Saints Of Newark”.

Cerita The Sopranos sendiri mengisahkan tentang Tony Soprano, seorang mafia Amerika-Italia yang berbasis di New Jersey. Di mana karakter utama film ini berusaha menyeimbangkan kehidupan dalam perannya sebagai kepala keluarga, sekaligus sebagai pemimpin organisasi kriminal.

RAY LIOTTA

Aktor yang berperan sebagai gangster Henry Hill di Goodfellas itu kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama prekuel The Sopranos. Liotta akan memainkan peran yang masih belum ditentukan di film prekuel ini.

The Many Saints Of Newark akan beralatar tahun 1960-an, menceritakan latar belakang kerusuhan Newark. Selain itu, film ini juga mengisahkan ketegangan rasial yang tinggi antara orang Italia dan Afrika-Amerika selama era itu.

Pemilihan Liotta bukan tanpa alasan. Ternyata ia tumbuh di Newark pada tahun 60-an. Tentunya dia bisa menambahkan beberapa persepsi pribadi ke cerita yang akan diangkat. Ketika ditanya mengenai pendapatnya terhadap film ini, Liotta menjawab dengan respon positif.

“Bakat David tidak tertandingi, dan penyutradaraan Alan Taylor membuat ini semakin menarik. Saya sangat menghormati mereka berdua dan berharap untuk membuat proyek khusus ini dengan New Line”.

Pemeran The Sopranos

CAST AND CREW

Beberapa nama sudah dipastikan bergabung dalam film The Many Saints of Newark. Di antaranya ada Alessandro Nivola yang memerankan karakter Dickie Moltisanti. Ada Vera Farmiga, Jon Bernthal, Billy Magnussen, dan Corey Stoll. Ada pula Michael Gandolfini yang akan memainkan peran Tony Soprano yang sebelumnya diperankan oleh almarhum ayahnya, James Gandolfini.

Kreator The Sopranos, David Chase juga ikut menulis naskah film prekuel ini bersama produser Lawrence Konner. Plot cerita lengkap sudah ada, dengan beberapa karakter dari seri asli akan muncul di film. Nama Alan Taylor pun disebut akan bertindak sebagai sutradara.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Disney+

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....