Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Penggarapan Film The Flash : Flashpoint Masih Berlangsung

Layar.id – The Flash adalah karakter superhero buatan DC. Tadinya DC berencana untuk menghasilkan serangkaian film yang saling berhubungan. Namun rencana itu tidak berjalan. Kini, DC ingin fokus membuat film individu yang menarik daripada meniru model Marvel.

Perkenalan singkat karakter The Flash muncul dalam film Batman VS Superman : Dawn of Justice. Kemudian, karakter ini muncul sekali lagi di film Justice League (2017).

SUTRADARA

Phil Lord dan Chris Miller menulis sebuah cerita tentang The Flash. Seth Grahame kemudian disewa untuk menulis dan mengarahkan film. Namun, dia keluar pada tahun 2016 karena perbedaan sudut pandang kreatif. Rick Famuyiwa menjadi sutradara berikutnya, dan syuting seharusnya dimulai pada tahun 2017. Tapi Famuyiwa juga pergi tidak lama kemudian dengan alasan perbedaan kreatif pula.

Hingga di tahun 2018, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang ikut menulis Spider-Man: Homecoming, secara resmi diumumkan menjadi sutradara.

Jonathan Goldstein dan John Francis Daley

EZRA MILLER

Beberapa nama sudah dikonfirmasi menjadi pemeran di film ini. Di antaranya ada Ezra Miller, Kiersey Clemons, dan Billy Crudup. Ezra Miller, pemeran The Flash, menyampaikan pernyataan tentang karakter speedster multiverse ini di film Flashpoint. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah video di mana Miller duduk untuk mempromosikan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

“Kita berbicara tentang mencetuskan alam semesta (universe) yang sama sekali baru, bukan hanya multiverse DC, multiverse yang lebih cepat. Dan speedster adalah orang yang menghubungkan semua bagian yang berbeda. Marvel adalah alam semesta, kan? Ini adalah dunia dengan semua karakter yang sama di dalamnya. DC adalah multiverse, artinya semua cerita yang berbeda ini memiliki realitas yang berbeda, karakter yang berbeda, dan versi karakter yang berbeda. The Flash adalah sosok yang bergerak melalui semuanya”.

Hal ini menjelaskan bahwa DC tidak hanya memiliki satu realitas, tetapi banyak realitas. Selain itu film DC tidaklah perlu saling berhubungan, sebab masing-masing diatur dalam dunianya sendiri.

Ezra Miller

JADWAL TAYANG

Film The Flash seharusnya syuting di awal tahun 2019, tetapi produksinya ditunda hingga akhir tahun. Penundaan proses produksi mengakibatkan film ini tidak siap untuk dirilis hingga sekitar tahun 2021. Kendati demikian, Miller berjanji Flashpoint adalah film yang layak untuk ditunggu.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...