Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Penggarapan Film The Flash : Flashpoint Masih Berlangsung

Layar.id – The Flash adalah karakter superhero buatan DC. Tadinya DC berencana untuk menghasilkan serangkaian film yang saling berhubungan. Namun rencana itu tidak berjalan. Kini, DC ingin fokus membuat film individu yang menarik daripada meniru model Marvel.

Perkenalan singkat karakter The Flash muncul dalam film Batman VS Superman : Dawn of Justice. Kemudian, karakter ini muncul sekali lagi di film Justice League (2017).

SUTRADARA

Phil Lord dan Chris Miller menulis sebuah cerita tentang The Flash. Seth Grahame kemudian disewa untuk menulis dan mengarahkan film. Namun, dia keluar pada tahun 2016 karena perbedaan sudut pandang kreatif. Rick Famuyiwa menjadi sutradara berikutnya, dan syuting seharusnya dimulai pada tahun 2017. Tapi Famuyiwa juga pergi tidak lama kemudian dengan alasan perbedaan kreatif pula.

Hingga di tahun 2018, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang ikut menulis Spider-Man: Homecoming, secara resmi diumumkan menjadi sutradara.

Jonathan Goldstein dan John Francis Daley

EZRA MILLER

Beberapa nama sudah dikonfirmasi menjadi pemeran di film ini. Di antaranya ada Ezra Miller, Kiersey Clemons, dan Billy Crudup. Ezra Miller, pemeran The Flash, menyampaikan pernyataan tentang karakter speedster multiverse ini di film Flashpoint. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah video di mana Miller duduk untuk mempromosikan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

“Kita berbicara tentang mencetuskan alam semesta (universe) yang sama sekali baru, bukan hanya multiverse DC, multiverse yang lebih cepat. Dan speedster adalah orang yang menghubungkan semua bagian yang berbeda. Marvel adalah alam semesta, kan? Ini adalah dunia dengan semua karakter yang sama di dalamnya. DC adalah multiverse, artinya semua cerita yang berbeda ini memiliki realitas yang berbeda, karakter yang berbeda, dan versi karakter yang berbeda. The Flash adalah sosok yang bergerak melalui semuanya”.

Hal ini menjelaskan bahwa DC tidak hanya memiliki satu realitas, tetapi banyak realitas. Selain itu film DC tidaklah perlu saling berhubungan, sebab masing-masing diatur dalam dunianya sendiri.

Ezra Miller

JADWAL TAYANG

Film The Flash seharusnya syuting di awal tahun 2019, tetapi produksinya ditunda hingga akhir tahun. Penundaan proses produksi mengakibatkan film ini tidak siap untuk dirilis hingga sekitar tahun 2021. Kendati demikian, Miller berjanji Flashpoint adalah film yang layak untuk ditunggu.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....