Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Lady Gaga Raih Piala Oscar

Layar.id – Topik mengenai gelaran Oscar 2019 seolah tak ada habisnya. Mulai dari kemeriahan para pengisi acara, fashion terbaik, dan para peraih Piala Oscar itu sendiri. Salah satunya adalah keberhasilan Lady Gaga sebagai penulis lagu Shallow dalam film A Star Is Born.

Lady Gaga

A STAR IS BORN

Film ini adalah kisah drama romantis yang diperankan oleh Lady Gaga (Ally) dan Bradley Cooper (Jackson). Tak hanya berperan di depan layar, keduanya juga memiliki peranan di belakang layar. Cooper berperan sebagai karakter utama sekaligus sutradara. Sementara Lady Gaga ikut berperan dalam menulis lagu.

Di saat terakhir, Ally sedang melakukan pertunjukan di The Forum. Ia pun mengajak suaminya Jackson untuk duet bersama menyanyikan lagu Shallow. Meski sang suami mengalami masalah dengan ketergantungan obat dan pengalaman memalukan saat Grammy, Ally senantiasa memberi dukungan untuknya. Hingga akhirnya, Jackson tak pernah tiba di The Forum.

Bradley Cooper dan Lady Gaga

SHALLOW

Akhir cerita di A Star Is Born memang tragis, tetapi tidak capaiannya sebagai sebuah film. Sebab film ini justru dinominasikan di beberapa kategori dan berhasil membawa pulang beberapa piala. Lady Gaga dan Cooper bahkan mendapat kehormatan dengan menjadi salah satu pengisi acara pada gelaran Oscar 2019. Penampilan mereka yang membawakan lagu Shallow sungguh memukau.

Shallow adalah single pertama dari soundtrack A Star is Born yang dirilis pada 27 September 2018. Lagu ini keluar sebagai pemenang dalam kategori Best Original Song pada Oscar tahun ini. Selain itu, Shallow juga meraih Golden Globe Award bulan lalu untuk Best Original Song, serta memenangkan Grammy untuk Best Song Written for Visual Media.

Debut duet ini berhasil menduduki nomor 14 di tangga lagu Billboard Digital, dengan 12.000 eksemplar terjual menurut Nielsen SoundScan. Minggu berikutnya, Shallow menduduki puncak tangga lagu Digital dengan penjualan menjual 58.000 copy dan masuk pada nomor 28 di Billboard Hot 100.

Rob Mills

DUET

Rob Mills, Wakil Presiden Senior ABC, mengatakan kepada Variety bahwa duet Lady Gaga dan Bradley Cooper saat Oscar direspon dengan tepuk tangan yang meriah. Dia pun menegaskan bahwa keduanya berusaha keras membangun chemistry, dan mereka berhasil melakukannya.

“Bradley dan Gaga, benar-benar memiliki ide ini di kepala mereka tentang bagaimana mereka menginginkannya. Keduanya benar-benar ingin mewujudkan segala sesuatu yang diperankan oleh karakter dalam film di penampilan tiga menit ini”.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – American Sniper merupakan film Amerika yang dirilis pada 11 November 2104 yang disutradarai langsung oleh Bradley Cooper, Clin Eastwood, Andrew Lazar,...

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Guillermo Del Toro, bertajuk Nightmare Alley telah merilis cuplikannya. Pada Jumat (17/09), kita melihat kegilaan pertamanya, bersama dengan poster...

Film

FILM AKSI PENIPUAN GARAPAN SUTRADARA GUILLERMO DEL TORO, “NIGHTMARE ALLEY” MULAI SYUTING! Layar.id – Beberapa waktu lalu dikabarkan sutradara Guillermo del Toro bakal garap...

Film

HENGKANGNYA DICAPRIO DARI PROYEK FILM NIGHTMARE ALLEY, DEL TORO PUN MELIRIK BRADLEY COOPER UNTUK GANTIKAN PERAN UTAMA Layar.id – Aktor Bradley Cooper (A Star...