Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rambo: Last Blood Rilis Tanggal Tayang

poster rambo 5, rambo: last blood
Poster Rambo: Last Blood

Last updated on 12 Juli, 2022

Layar.id – Film Sylvester Stallone, Rambo: Last Blood resmi akan tayang pada 20 September 2019. Bedanya, Sylvester Stallone tidak mengumumkannya melalui akun media sosialnya. Padahal Stallone terkenal aktif dan selalu memberi tahu fans-fans dengan memosting segala sesuatu di media sosial miliknya.

Stallone sendiri membuat para fans mengetahui proyek Rambo: Last Blood dengan membagikan foto dan video. Dia selalu menceritakan segala proses pembuatan film ini mulai dari awal permulaan hingga selesai. Dan banyak dari posting-annya ada yang menggambarkan Sylvester Stallone dalam balutan busana koboi.

Rambo: Last Blood disutradarai oleh Adrian Grunberg dan dibintangi oleh nama-nama seperti Paz Vega, Sergio Peris Mencheta, dan Yvette Monreal.

Baca juga: Senjata Khas yang Digunakan Sylvester Stallone Dalam Rambo: Last Blood

Meskipun Stallone selalu membagikan foto-foto dengan para pemain lainnya, namun tidak ada detail secara spesifik tentang bagaimana jalan ceritanya.

Waralaba Rambo telah membukukan pendapatan lebih dari 300 juta dolar untuk domestik. Maka tidak heran jika ada ekspektasi yang tinggi untuk film kelima ini.

Film ini mungkin akan menjadi film terakhir Sylvester Stallone untuk membintangi peran ikoniknya ini, karena usianya saat ini sudah menginjak 72 tahun.

Sang aktor juga sudah pensiun dari peran ikoniknya yang lain, Rocky Balboa, setelah tampil terakhir di Creed 2.

Bagaimanapun Stallone sebenarnya sudah menyatakan pensiun dari Rambo sebelumnya dan kita masih bisa melihatnya di Rambo: Last Blood nanti.

Jadi sepertinya apa pun bisa terjadi selama Sylvester  Stallone masih mau kembali memainkan karakter-karakter ini.

Di Rambo: Last Blood, John Rambo hidup menjalani masa pensiun di sebuah peternakan di daerah Bowie, Arizona. Setelah apa yang dilaluinya di film-film terdahulu, Rambo akan menderita PTSD yang hebat. Rambo nanti akan datang ke Mexico untuk menyelamatkan putri temannya dari gembong narkoba. Berdasarkan foto-foto yang diperlihatkan, sepertinya perjalanan Rambo untuk menyelesaikan misinya tidak akan mudah.

Dengan adanya tanggal tayang resmi Rambo: Last Blood, seharusnya detail cerita film ini akan lebih banyak dibagikan kepada publik. Entah itu dari pihak studio, atau pun dari posting-an sang legenda, Sylvester Stallone sendiri.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film terbaru di Netflix Oktober 2022 dihiasai berbagai film original Netflix dari berbagai negara. Berikut ulasan film dan jadwal tayang lengkapnya dibawah...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Somebody adalah drama misteri thriller mendatang yang dipastikan akan rilis November ini. Merujuk pada rilisan trailer pertama Netflix pada 4 Oktober...

sinopsis

Last updated on 7 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea Cheer Up tayang perdana pada 3 Oktober 2022 kemarin. Drama terbaru dari SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – IQIYI merilis drama China Mr. Bad pada 30 September 2022. Berikut ulasan jadwal tayang drama bergenre...