Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Hotel Transylvania 4 Bakal Digarap

HOTEL TRANSYLVANIA 4 Bakal Digarap
Hotel Transylvania - Summer Vacation

BERITA HANGAT, HOTEL TRANSYLVANIA 4 BAKAL SEGERA DIMULAI PEMBUATANNYA.

Layar.id – Kabar terhangat tentang penggarapan Sony Pictures Animation untuk Hotel Transylvania 4, bisa jadi berita fantastis untuk anak-anak, tetapi entah buat para orangtua.

Apalagi ketika mendengar berita itu dari Borys Kit – THR, yang mengungkapkan bahwa Hotel Transylvania 4 sedang dikerjakan di Sony Pictures Animation.

Bahkan kabarnya juga telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 22 Desember 2021.

BOX OFFICE

HOTEL TRANSYLVANIA 4 Bakal Digarap
Hotel Transylvania 2

Serial ini digagas oleh Adam Sandler sebagai Count Dracula dan memunculkan nama-nama seperti Andy Samberg, Selena Gomez, dan Steve Buscemi di antara para pemerannya.

Bahkan para pemeran ini telah menjadi pelecut keberhasilan yang mengejutkan bagi SPA (Sony Pictures Animation) sejak Hotel Transylvania asli meraih 148 juta dolar di box office domestik.

Entri terbaru, Hotel Transylvania : Summer Vacation yang dirilis tahun lalu, berhasil menambah penghasilan sebesar 167,5 juta dolar.

Meski begitu, Hotel Transylvania 2 tetap menjadi penghasil tertinggi di dalam negeri bagi SPA dengan penghasilan 169,7 juta dolar. Masih ditambah dengan film seperti Spider-Man: Into the Spider-Verse dan Goosebumps.

Sebagai informasi Summer Vacation adalah sukses di seluruh dunia, di mana ia memperoleh pendapatan sebesar 528,6 juta dolar.

SUTRADARA TARTAKOVSKY

HOTEL TRANSYLVANIA 4 Bakal Digarap
Hotel Transylvania 2

Tentunya akan menarik untuk melihat apakah sutradara Stars Wars: Clone Wars – Genndy Tartakovsky, yang juga telah mengarahkan ketiga film dalam waralaba film ini, akan kembali untuk entri keempat.

Menurut Collider yang berbicara kepada si pembuat film saat Summer Vacation baru mau dibuat, Tartakovsky menyatakan dia tidak akan kembali untuk Hotel Transylvania. Ini juga tercatat dari bocoran email Sony yang diretas.

“Jadi saat-saat kami sedang proses menyelesaikan film itu, semua menjadi kacau. Banyak orang dipecat dan diganti”.

“Jadi Tom Rothman dan Kristine Belson masuk hampir di bagian paling akhir proses. Sementara hampir semua orang yang bekerja bersama Anda dari awal telah pergi. Sekarang ada semua orang baru. Untungnya film ini berhasil, terima kasih Tuhan”.

“Itu adalah pengalaman yang sulit, jadi saya seperti, “Yah, Cukup. Saya keluar”. Saya tidak akan melakukan ini dalam kondisi seperti itu lagi”.

MENGGARAP SUMMER VACATION

Hotel Transylvania

Namun uniknya Tartakovsky justru bersedia untuk kembali dan menggarap Summer Vacation. Mungkin ilham datang tepat di saat ia sedang menikmati liburan musim panas bersama keluarganya.

Tetapi waktu yang akan menjawab apakah studio dapat merayu animator ini untuk kembali untuk sekuel ini atau tidak.

Kita tunggu saja ya. Jadi tetap pantengin layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru tentang film Hotel Transylvania 4.

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang ingin mengisi libur panjang dengan menyaksikan film favorit, tak ada salahnya melirik film horor Tanah Air yang satu...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...