Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sutradara Damian Chazelle Bagikan Bocoran “Babylon”

pemeran film babylon
Pemain Babylon (2022) (sumber: Paramount Pictures)

 Jakarta, Layar.id – Sutradara Damian Chazelle telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dengan mengatakan, “Setelah keheningan First Man, saya ingin melakukan sesuatu yang besar, riuh dan keras”.

Hasilnya adalah Babylon, sebuah film bertabur bintang untuk era bisu Hollywood yang menangkap ‘kemanusiaan yang paling glamor dan kebinatangan,” goda sang sutradara.

Film berlatar Los Angeles 1920-an ini mengikuti sosok Brad Pitt dan Margot Robbie, bersama sejumlah bintang besar lainnya.

Baca juga: “Elvis” Merangkak Naik, Duduki Posisi ke-9 Film Terlaris 2022

Bocoran Sutradara

Chazelle membawa trailer yang belum pernah dilihat sebelumnya ke Toronto Film Festival, di mana ia berbicara panjang lebar tentang karirnya. Termasuk drama jazz intens 2014 Whiplash dan musikal showbiz 2016 La La Land.

Seperti La La Land, film Babylon yang akan datang berlatar di Los Angeles. Tapi lokasi mungkin satu-satunya kesamaan yang dimiliki film-film itu.

Berlatar waktu pada akhir 1920-an, Babylon menyoroti Brad Pitt sebagai pria terkemuka yang bonafide.

Juga mengikuti Margot Robbie sebagai bintang muda yang sedang naik daun dengan latar belakang bisnis hiburan yang terus berubah.

“Mereka membangun kota dari nol dan industri dari nol. Ini tentang menangkap semangat waktu itu, yang menurut saya jauh lebih liar di barat,” petunjuk Chazelle. “Berlebihan, lebih banyak obat-obatan, lebih ekstrim hidup di semua ujung spektrum.”

Sutradara Damian Chazelle

Sutradara Damian Chazelle

Babylon

Pembuat film pemenang Oscar, Damian Chazelle, mengatakan dia masih dalam pasca produksi dengan Babylon, “Saya sangat senang akhirnya menyelesaikannya.”

Babylon yang menghabiskan biaya produksi $110 juta dolar ini akan dirilis oleh Paramount pada 25 Desember mendatang.

Bersama dengan Margot Robbie dan Brad Pitt, ikut bergabung Tobey Macguire, Max Minghella, Spike Jonze. Turut mengisi kredit pemeran ada Jean Smart, Flea, Samara Weaving dan Olivia Wilde.

Babylon adalah pemeran terbesar, jumlah peran terbesar yang pernah saya mainkan, sejauh ini. Proses castingnya memakan waktu yang lama. Saya mendapatkan inspirasi dari sumber kehidupan nyata, tetapi Anda mencari orang untuk mengejutkan Anda,” cerita Chazelle.

Babylon

Babylon (sumber: Paramount Pictures/Vanity Fair)

Berdasarkan rekaman yang diputar di Kanada, Babylon bermain seperti perpaduan luar biasa antara The Great Gatsby dan Once Upon A Time in Hollywood.

Trailer yang keras dan mempesona membelok ke wilayah NSFW, penuh dengan kokain dan wanita. Pada satu titik, karakter Robbie tampil memimpin panggung di pesta biliar.

“Saya hanya ingin semua orang berpesta selamanya,” kata bintang Margot Robbie di trailer singkat. Cuplikan itu benar-benar memperlihatkan keliaran yang tak terbendung, mulai dari buaya dengan tali hingga Brad Pitt jatuh dari balkon.

Pelayar dapat menyaksikan trailernya disini.

Bagi Pelayar yang penasaran, saksikan Babylon pada 25 Desember mendatang di bioskop.

 

Sumber : variety.com, hollywoodreporter.com

Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 25 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Vidio

Last updated on 21 Januari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....

Amazon Prime Video

Last updated on 13 Januari, 2023 Layar. id – Drama Korea Island merupakan horor fantasi terbaru dari Prime Video arahan sutradara Bae Jong. Rilis...

Film Barat

Layar.id – Film live action Barbie dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023. Greta Gerwig didapuk sebagai sutadara, yang juga menulis skenario bersama...