Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Peduli Wabah Corona, Dara Arafah Ikut Karaoke Charity di JOOX

Dara Arafah

Last updated on 25 Februari, 2020

Layar.id  –  Wabah corona menjadi topik hangat dunia belakangan ini. Virus yang mewabah dari Wuhan, Cina, tersebut sudah merenggut banyak korban dan masih terus berkembang hingga sekarang.

Atas peristiwa ini, sejumlah influencer tanah air menunjukkan kepedulian dengan mengadakan Karaoke Charity di JOOX. Salah satunya selebgram cantik, Dara Arafah, yang mengajak sejumlah fan untuk duet bersama. Di sini, akan ada gift yang bisa dikonversikan menjadi masker dan perawatan sanitasi untuk berbagi dengan korban virus corona.

Baca: Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Selebgram Dara Arafah

KARAOKE CHARITY

Selebgram cantik yang sempat viral di Twitter, Dara Arafah, menjadi salah satu penggerak adanya Karaoke Charity di Joox.

Ini ditandai dengan mengajak para fan setia Joox untuk bernyanyi bersama pada 7 Februari 2020 lalu. Aksi ini tak sekedar untuk seru-seruan saja karena Karaoke Charity punya tujuan mulia, yakni berbagi dengan korban virus corona.

Karaoke Charity disertai dengan pemberian gift, yang dapat dikonversikan menjadi masker dan peralatan sanitasi untuk membantu WNI yang ada di negara terinfeksi corona, seperti Hongkong, Taiwan, Macau, dan Singapura. Sejumlah peralatan ini akan disalurkan melalui organisasi ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Baca: “Snake White” – Film Cina dengan Genre Baru Meluas di AS

Joox Berbagi

CORONA PREVENTION X HEALTHY LIVING

Tak hanya karaoke bareng, Dara Arafah juga mengajak fan ikut dalam live streaming JOOX bertema Corona Prevention x Healthy Living. Ini diadakan sebanyak dua kali, yakni pada 6 dan 21 Februari 2020.

Live Streaming Corona Prevention x Healthy Living menyajikan pembahasan mengenai pentingnya menjaga kesehatan, bagaimana menjalankan pola hidup yang baik, serta mengatur pola makan yang tepat.

Dalam menyampaikan pesan ini, Dara dibantu oleh Dokter Spesialis Paru, yang lebih spesifik berbicara tentang virus corona, potensi penyebaran dan pencegahannya.

Baca: Animasi India-Singapura, Dogtanian and the Three Muskehounds Sedang Digarap!

Hito dan Fely

PARTISIPASI

Pelanggan JOOX juga dapat berpartisipasi dalam sejumlah gerakan amal lainnya yang ada di JOOX. Seperti pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang mengajak fan untuk ikut andil dalam Charity Berkebutuhan Khusus. Juga ada bintang muda Mawar de Jongh dengan gerakan Charity Underprivileged x JOOX.

Jadi, Pelayar siap menjadi partisipan peduli terhadap wabah corona? Caranya dengan menjadi followers akun JOOX para artis tersebut, dilanjutkan dengan karaoke bareng atau menonton live streaming. Bagi yang belum menyaksikan Corona Prevention x Healthy Living sebelumnya, dapat mengikuti pembahasan ini pada 21 Februari mendatang ya.

Hito dan Fely

Baca: Nonton Makin Seru dengan IMAX with Laser

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....