Connect with us

Film

Nonton Makin Seru dengan IMAX with Laser

Layar.id  –  Meningkatnya jumlah penonton bioskop Tanah Air dari waktu ke waktu, ternyata membuka peluang terciptanya teknologi mutakhir IMAX with Laser. Sensasi menonton di bioskop akan semakin seru dengan teknologi baru yang kini tersedia di bioskop Cinema XXI Gandaria City, Jakarta.

Baca: Film “Toko Barang Mantan” Buat Dea Panendra Lebih Bawel

TEKNOLOGI BARU

IMAX with Laser merupakan gebrakan baru untuk memanjakan Pelayar Indonesia. Teknologi ini didukung dengan proyektor generasi terbaru dengan laser 4K dan pembaharuan instalaasi suara (IMAX’s 12-channel sound).

Launching IMAX with Laser 1

Ini adalah pertama kalinya IMAX with Laser digunakan di Indonesia, dan menjadi negara yang ketiga di ASEAN.

“Kami bangga dapat menghadirkan teknologi terdepan dalam industri sinema ke Tanah Air. Kini, penikmat film tak perlu melancong keluar negeri untuk merasakan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI.

Baca: Ini Kata Fajar Bustomi Tentang Industri Film Indonesia

Bioskop

HARGA TIKET

Bila Anda berpikir teknologi baru yang diadaptasi akan membuat harga tiket bioskop juga naik, maka sebaiknya Anda berpikir ulang. Faktanya, IMAX with Laser dapat Anda nikmati dengan harga yang sama seperti bioskop reguler.

“Sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton bioskop paripurna yang terjangkau bagi seluruh penikmat film Indonesia, kami menghadirkan teknologi IMAX with Laser yang pertama di Indonesia bertempat di Gandaria City,” kata Dewinta Hutagaol.

“Untuk semakin menyempurnakan pengalaman menonton di bioskop sekaligus bentuk apresiasi kami kepada penonton setia Cinema XXI, IMAX with Laser dapat dinikmati dengan HTM [harga tiket masuk] yang sama dengan bioskop reguler,” tambahnya.

Baca: Kisah Heroik Anjing Pemberani dalam “The Call of The Wild”

Launching IMAX with Laser 2

KATA JOKO ANWAR

Launching teknologi IMAX with Laser di Gandaria City, turut dihadiri oleh sutradara Perempuan Tanah Jahaman, Joko Anwar. Sineas yang akrab disapa Jokan ini menyambut gebrakan ini dengan bahagia, karena akan menciptakan kepuasan dan kenyamanan lebih bagi penonton.

“Kondisi ini pastinya akan membawa warna baru untuk industri sinema di Indonesia. Saya pribadi sih sudah menunggu kehadiran IMAX with Laser di Indonesia ya, karena pasti nonton film jadi makin asyik,” ujar Jokan.

Baca: “Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Bila penasaran seperti apa rasanya nonton bioskop dengan IMAX with Laser di Gandaria City, sudah ada beberapa film yang diputar di studio. Diantaranya Top Gun, Black Widow, Wonder Woman 1984, Mulan, dan No Time for Die.

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Film

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Film Indonesia

Akhirnya, “The Man Standing Next” Berkunjung ke Indonesia

Film Asia

“Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup