Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Animasi India-Singapura, Dogtanian and the Three Muskehounds Sedang Digarap!

Dogtanian

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Layar.id  –  Fitur animasi dari studio Cosmos-Maya yang berbasis di India-Singapura, berjudul Dogtanian and the Three Muskehounds siap dibawa ke layar. Animasi ini dijalankan Cosmos-Maya dengan menggandeng studio Apolo Films dari Spanyol.  

Film Dogtanian and the Three Muskehounds merupakan adaptasi dari novel klasik populer karya Alexandre Dumas, The Three Musketeers.

Baca: Nonton Makin Seru dengan IMAX with Laser

Poster Dognatian

COSMOS-MAYA

Studio animasi terkemuka yang berbasis di India dan Singapura, Cosmos-Maya, akan menggarap proyek animasi besar Dogtanian and the Three Muskehounds.

“Dengan 25 tahun pengalaman yang kaya dalam produksi animasi, dan dukungan dari perusahaan American Private Equity KKR yang memiliki saham mayoritas di Cosmos-Maya, kami siap untuk berkembang,” kata Anish Mehta, CEO Cosmos-Maya.

“Studio independen yang canggih telah disipakan untuk film-film layar lebar berkualitas tinggi, dan kami sangat senang menjadikan Dogtanian sebagai proyek debut kami di bidang Feature Film,” tambahnya.

Anish Mehta, CEO Cosmos-Maya

Baca: Merayakan Valentine bareng “Milea: Suara dari Dilan”

DOGNATIAN

Dogtanian sendiri merupakan karya dari rumah produksi Apolo Films Spanyol, yang merupakan properti ikonik televisi di MBS Jepang pada 1981. Ikon ini kemudian menjalar ke Television Espanola pada tahun 1982 dan BBC pada tahun 1985. Sejak itu, sejumlah acara serupa mulai bermunculan di berbagai wilayah dan negara.

Ketenaran Dognatian dalam sejarah jadi peluang besar untuk kemunculan fitur Cosmos-Maya ke industri animasi internasional. Animasi mendatang digarap oleh Cosmos-Maya dan Apolo Films, dengan dukungan finansial dari ICO, Banco Santandder.

Film Dogtanian and the Three Muskehounds akan didistribusikan oleh Universal untuk beberapa teritori, seperti Inggris, Prancis dan Jerman.

Baca: Film “Toko Barang Mantan” Buat Dea Panendra Lebih Bawel

Dognatian and The Three Muskehounds

DOGTANIAN AND THE THREE MUSKEHOUNDS

Film ini ditujukan untuk penonton cilik yang membangkitkan memori para orang tua, yang akrab dengan Dogtanian. “Dogtanian akan menghibur anak-anak seperti yang dilakukan orangtua mereka 40 tahun lalu, mengikuti filosofi kami: membuat anak-anak bahagia,” kata Claudio Biern Boys, Direktur Apolo Films.

Animasi Dogtanian and the Three Muskehounds dijalankan atas naskah yang ditulis Doug Langdale. Dia merupakan penulis yang meraih penghargaan American Screenwriter dan masuk nonimasi Emmy and Annie. Beberapa kreditnya seperti Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness, The Book of Life, The Weekenders, Scooby Do!, Top Cat dan Guardians of Oz.

Baca: Ini Kata Fajar Bustomi Tentang Industri Film Indonesia

Meski demikian, sutradara, pengisi suara, maupun plot cerita masih tertutup rapat. Kita nantikan saja update berita selengkapnya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengungkap dengan lengkap profile pemain Jurnal Risa The Series yang segera tayang pada 27 mei 2023 mendatang. Risa Saraswati atau yang biasa...

Drama China

Layar.id – Legenda & Cinta Pendekar Rajawali mengisahkan kisah yang menggetarkan hati tentang petualangan dua pahlawan legendaris, Kwee Ceng dan Oey Yong, yang terjebak...

Film

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor kelas dunia yang satu ini bernama Leonardo DiCaprio? Terkenal di dalam berbagai film-film yang dibintanginya, kali...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia memang tengah berkembang dan juga semakin menarik untuk bisa ditonton lebih lanjut oleh para penontonnya. Dalam hal ini, film-film yang...