Connect with us

Film

Akrabnya Tim dan Cast “AADC”, Beri Sinyal Film Lanjutan?

Layar.id  – Film drama remaja populer, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) masih begitu melekat di benak penggemar Tanah Air. Dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo, film ini untung besar dengan pendapatan 10 juta dolar AS (hampir Rp 164 miliar). Mengobati rasa rindu penggemar, studio lalu menggarap sekuel AADC 2 pada tahun 2016 lalu.

Meski film original dirilis pada tahun 2002, tim dan pemeran AADC tetap kompak hingga sekarang. Terbukti dengan beredarnya foto video call tim dan pemeran AADC, yang tetap berhubungan di momen social distancing seperti ini. Adanya foto tersebut lantas menimbulkan gelombang tanya, apakah kisah AADC akan berlanjut ?

Baca: Komplit! Ada 21 Film Ghibli yang Tersedia di Netflix Bulan Ini

Mira Lesmana dan Riri Riza

MIRA LESMANA

Anjuran social distancing yang diterapkan pemerintah Indonesia sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 ternyata tak menghalangi komunikasi di antara tim AADC.

Produser Mira Lesmana, belum lama ini membagikan foto video call lewat akun Instagramnya, @mirles. Foto tersebut memperlihatkan sutradara Riri Riza dan geng AADC, disertai caption yang menunjukkan kekompakan.

Unggahan Mira Lesmana

“A Friend in Need Is A Friend Indeed. Zooming with AADC geng (missing Sissy and Anto Hoed). Sharing, laughing, and supporting each other to stay sane, stay strong, stay creative and think of a way to help others in need too. Love you all so,” tulis Mira Lesmana.

Baca: Cerita Fajar Bustomi Jadikan Film Sederhana Berjuta Penonton

AADC 3

Momen video call bareng ini juga turut di-repost sejumlah pemain, termasuk Dennis Adhiswara dan Titi Kamal. Beragam komentar dan spekulasi pun bermunculan. Banyak yang menilai bahwa pembahasan mereka dalam video tersebut ada kaitannya dengan AADC 3.

Titi Kamal, Dian Sastro, Sissy Prescila, dan Adinia Wirasti

Rumor ini beredar bukan tanpa alasan, mengingat pada pertengahan tahun 2017 lalu, produser Mira Lesmana sempat menuturkan akan membuat AADC 3. Tersebarnya foto ini seperti mengingatkan kembali kepada penggemar akan pernyataan yang sempat terucap tersebut.

Hingga kini, belum ada kabar pasti apakah kelanjutan Cinta dan Rangga berada di proyek mendatang. Sekalipun benar membahas tentang sekuel, penggarapannya tidak akan dilakukan dalam waktu cepat.

Cinta dan Rangga dalam AADC

Baca: Dokumenter “The Cave” Digarap Tom Waller, Netflix Segera Menyusul

Well, semoga saja ini tidak sebatas rumor belaka yaa Pelayar.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup