Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kajol dan Putri Terjangkit Corona, Ajay Devgan: “Rumor Tak Berdasar”

Kajol dan Nysa

Last updated on 20 Juni, 2022

Layar.id – Beberapa hari ini, bintang Bollywood, Kajol dan putrinya Nysa, dikabarkan positif Corona. Hal ini bermula dari orang yang melihat Kajol tergesa-gesa membawa putrinya ke salah satu rumah sakit di Mumbai, India. Mendengar kabar miring tersebut, suami Kajol, Ajay Devgan angkat bicara. Dengan tegas ia mengungkapkan bahwa itu hanyalah rumor yang tak benar dan tak berdasar.

Baca: Intip Scene ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari “Sonic The Hedgehog”

Kajol dan putrinya, Nysa

RUMOR

Rumor bermula ketika Kajol menyusul putrinya, Nysa, yang bersekolah di Singapura pada Maret lalu. Kedatangannya untuk membantu Nysa berkemas karena sekolah putrinya diliburkan akibat pandemi Corona.

Sesampai di Mumbai, India, Kajol membawa putrinya Nysa ke sebuah rumah sakit. Tak lama kemudian muncul rumor yang menyatakan bahwa Nysa positif Corona. Bahkan, sebagai sosok yang berdampingan dengan putrinya, Kajol juga disebut positif Corona.

Ajay Devgan, suami Kajol segera angkat bicara ketika mendengar rumor tersebut. “Terima kasih telah bertanya. Kajol dan Nysa baik-baik saja. Rumor yang beredar seputar kesehatan mereka sama sekali tidak benar, dan tidak berdasar,” tulis Ajay di akun Twitternya.

Keluarga Kajol dan Ajay Devgan

Baca: Untuk Kesekian Kalinya, “The Wicked” Universal Ditunda Lagi

DONASI

Meski diterpa rumor miring atas kesehatan keluarganya, aktor Ajay Devgan berbagi kepedulian dengan ikut memberi donasi. Hal ini didasari atas keprihatinannya terhadap negara yang sedang berjuang melawan efek dari wabah Corona. Banyak produksi film juga terpaksa dihentikan demi menekan jumlah kasus infeksi.

Kabar Ajay Devgan berdonasi pertama kali terdengar lewat video yang diunggah sutradara Ashoke Pandit di Twitternya. Dalam cuitannya, Ashoke mengucapkan terima kasih pada suami Kajol atas bantuan yang diberikan.

Ajay Devgan

“Dear @ajaydevgn, kami berterima kasih atas kontribusi dermawan dari kamu Rs 51 lakhs (Rp 1,1 miliar) untuk @fwice_mum, donasi itu akan disalurkan pada 500.000 #CineWorkers kami. Kamu telah berkali-kali membuktikan, terutama di saat krisi, bahwa kamu adalah kehidupan nyata #Singham. Tuhan memberkatimu. #FWICEFightsCorona #IndiaFightsCorona,” tulis Ashoke Pandit.

Baca: Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Di tengah situasi yang tak menentu seperti saat ini, ada banyak kebaikan yang terjadi di sekitar kita, loh Pelayar. Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda ikut berkontribusi dan berbagi kepedulian dengan sesama?

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Last updated on 5 Desember, 2022 Layar.id – Film India yang berjudul Laal Singh Chaddha telah rilis pada 12 Agustus 2022 lalu di bioskop...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru See You in My 19th Life, dikabarkan bakal dibintangi Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama pria. Kabar ini diwartakan...