Connect with us

Film Indonesia

Menteri Pariwisata Memberikan Ucapan Selamat untuk “Milea: Suara dari Dilan”- Berikut Penjelasannya!

Baru tiga hari tayang di bioskop, film terakhir dari trilogy Dilanku yang berjudul Milea: Suara Dari Dilan, sudah mencapai 1,2 juta penonton. Ini bukanlah angka yang kecil, sampai Wishnutama selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pun langsung mengucapkan selamat lewat akun Instagram miliknya. “Selamat @dilanku giliran siapa nih yang hari ini nonton?” ucap Wishnutama melalui akun Instagram miliknya yaitu @wishnutama .

Untuk merayakan keberhasilan ini, Max Pictures selaku rumah produksi film Milea: Suara Dari Dilan membagikan coklat gratis untuk setiap pembelian tiket melalui M-Tix. Ini mulai diberlakukan sejak hari senin tanggal 17 Februari 2020. “Yang belum nonton, buruan ke bioskop. Hari Senin, kita akan bagi-bagi Cokelat Dilan, setiap pembelian tiket film Milea lewat M-Tix,” ujar, Ody Mulya selaku Produser Max Pictures.

Vanesha Prescilla selaku pemeran di film ini pun ikut merasa senang. “Pasti bahagia, bangga, dan terharu karena antusias penggemar seri Dilan tidak berkurang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menonton film ini. Semoga yang sudah nonton bisa terhibur, dan mau nonton lagi. Karena, ini bagian terakhir dari trilogy Dilan, jadi puas-puasin deh nonton film Milea : Suara dari Dilan” tuturnya. Sejak tayang pertama kali secara serempak di seluruh Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020, film Milea: Suara Dari Dilan ini sudah menarik perhatian dengan mencapai 400 ribu penonton di hari pertama, lalu angka 822 ribu di hari kedua, serta angka 1,2 juta penonton di hari ke tiga. Buat para Pelayar yang belum menonton, langsung saja ke bioskop terdekat dan semoga bisa mengobati rindu kalian kepada Dilan dan Milea. Selamat menonton Pelayar.

TRAILER

SINOPSIS

Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA.Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea.Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.Menjelang reuni akbar,Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.Mulai dari kali pertama mereka bertemu,menjalin kasih,hingga berjuang untuk bertahan.Masa yang tidak selalu indah,namun terus membekas dibenaknya.Ini adalah cara Dilan mengingat Milea.Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup