Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Mengapa Steve Harvey Tidak Tampil di Miss Universe 2021?

Steve Harvey Miss Universe
Steve Harvey telah setia membawakan acara Miss Universe sejak 2015. Sayangnya dia tidak bisa hadir tahun ini.

STEVE HARVEY UMUMKAN KETIDAKHADIRANNYA DI MISS UNIVERSE MELALUI TWITTER.

Jakarta, Layar.id – Ada yang asing di pergelaran Miss Universe tahun ini. Wajah Steve Harvey yang biasanya membawakan ajang kecantikan internasional ini tidak eksis, digantikan oleh dua orang host. Mereka adalah Mario Lopez dari Access Hollywood dan Olivia Culpo, kampiun Miss Universe 2012. Pertanyaannya, apa alasan Steve Harvey tidak hadir di Miss Universe kali ini?

Pengumuman pergantian host Miss Universe ke-69 ini telah disampaikan melalui Twitter resmi mereka pada 21 April 2021. Saat itu, Harvey langsung membalas cuitan tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali membawa acara Miss Universe tahun depan. Tweet Harvey tersebut kembali dibalas melalui akun Instagram resmi acara yang digagas oleh organisasi Endeavor tersebut. “Kami merindukanmu, tapi kita pasti akan bertemu segera“, tulisnya.

Baca juga: Grey’s Anatomy: Season 18 Lanjut Lagi, Jesse Williams Keluar

Dari interaksi tersebut, terlihat jelas bahwa Steve Harvey masih bekerja sama dengan Miss Universe. Kesalahan presenter dalam menyebutkan nama pemenang Miss Universe pada 2015 tersebut bukan penyebab pergelaran ini memutuskan kerja sama mereka. Waktu itu, Harvey salah menyebutkan nama Miss Colombia Ariadna Guterrez sebagai pemenang, di mana seharusnya Miss Filipina Pia Wurtzbach yang menjadi kampiun.

STEVE HARVEY FOKUS DENGAN ACARA TELEVISINYA.

Dilansir dari laman Good Housekeeping, alasan Steve Harvey absen menjadi host acara yang ia bawakan sejak 2015 adalah bentrokan jadwal. Biasanya, Miss Universe diselenggarakan di bulan November, Desember atau Januari sejak lima tahun belakangan.

Baca juga: “Pieces of a Woman”, Film Terbaru Vanessa Kirby

Steve Harvey Miss Universe

Steve Harvey juga menjadi presenter Celebrity Family Feud.

Bulan lalu, presenter kelahiran 1957 ini mengumumkan bahwa dirinya sedang di Afrika Selatan untuk pengambilan gambar Family Feud Africa musim kedua. Selain acara tersebut, Harvey juga menjadi host Celebrity Family Feud dan Family Feud yang berlokasi di Amerika Serikat. Ayah tujuh anak ini juga memiliki serial di Facebook Watch yang bertajuk Steve on Watch.

REAKSI WARGA FILIPINA TERHADAP ABSENNYA STEVE HARVEY DI MISS UNIVERSE.

Absennya presenter berusia 64 tahun ini menjadi trending topic di Twitter region Filipina. Pengguna media sosial berlogo burung tersebut selalu mengingat sosok pembawa acara kondang ini. Acara ini akhirnya kembali digelar Minggu 16 Mei kemarin, setelah ditunda selama satu setengah tahun akibat pandemi.

Baca juga: K-Drama Hospital Playlist Season 2 Tayang Juni 2021

Mario Lopez, Olivia Culpo

Penampilan Mario Lopez dan Olivia Culpo saat membawakan perhelatan Miss Universe tahun ini.

Netizen Filipina melalui Twitter juga membandingkan acara Miss Universe 2021 dengan tahun-tahun sebelumnya. Mereka mengkritik Olivia Culpo yang terlihat tidak antusias membawakan acara. Ada pula yang mengatakan bahwa pembawaan Steve Harvey di acara tahunan tersebut tidak tertandingi oleh host yang baru.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Film

PILIHAN FILM MUSIM PANAS MASIH MENGISI BULAN AGUSTUS DENGAN BERBAGAI PILIHAN, MULAI DARI THE SUICIDE SQUAD HINGGA CANDYMAN. Jakarta, Layar.id – Untuk bulan Agustus...

Film

WILL SMITH MENGUMUMKAN BUKU PERTAMANYA SEKALIGUS AUTOBIOGRAFINYA YANG BERJUDUL WILL AKAN TERBIT PADA 9 NOVEMBER MENDATANG. Jakarta, Layar.id – Will Smith mengumumkan buku autobirografi...

Film

FILM BERJUDUL SHE SAID INI MENGISAHKAN SKANDAL PELECEHAN SEKSUAL OLEH HARVEY WEINSTEIN. Jakarta, Layar.id – Buku ‘She Said: Breaking the Sexual Harassment Story’ yang...