Connect with us

Film

K-Drama Hospital Playlist Season 2 Tayang Juni 2021

Hospital Playlist season 2 poster

NETFLIX AKAN MENAYANGKAN SEASON KEDUA DRAMA DOKTER HOSPITAL PLAYLIST MULAI TANGGAL 17 JUNI MENDATANG.

Jakarta, Layar.id – Seperti season sebelumnya, drama 5 dokter bersahabat ini kembali lagi dalam 12 episode. Selain di Netflix, di Korea Selatan sendiri juga dapat ditonton di tvN. Seperti season sebelumnya, Hospital Playlist tetap diputar 1 episode tiap minggunya. Jadwal tayang kedua saluran penayangan tidak berbeda, masih di hari yang sama hingga episode terakhir. Tiap episodenya berdurasi sekitar 80 menit.

Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang sudah bersahabat dekat dari kuliah hingga menjadi dokter-dokter handal di satu rumah sakit yang sama. Ada Lee Ik Jun, Ahn Jung Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa. Mereka semua berkumpul lagi setelah kuliah atas permintaan Ah Jung Won untuk membantu di rumah sakit ayahnya.

Baca juga: SM Entertainment dan MGM Ciptakan Gebrakan Baru

Semuanya bersedia dengan satu syarat, bermain band lagi seperti saat kuliah dulu. Itulah mengapa judulnya memakai kata Playlist, mengingat tiap episode ada lagu baru yang di-cover. Nama band mereka adalah Band 99 atau Geng 99. Seperti drama lainnya, tontonan satu ini juga tidak lepas dari kisah cinta para tokoh. Cerita cinta mereka juga masih berlanjut di season 2 mendatang.

Season kedua ini masih disutradarai oleh Shin Won Ho dengan naskah tulisan Lee Woo Jung. Drama ini dinobatkan sebagai salah satu drama dengan rating tertinggi di Korea Selatan. Hopital Playlist sudah ditonton oleh 14.142% populasi Korea Selatan atau sekitar 7.3 juta orang. Sedangkan di Amerika Serikat sendiri, penontonya sudah mencapai 46 juta orang. Jumlah ini dicapai pada pemutaran episode terakhir Hospital Playlist season pertama.

Baca juga: Drama Korea Tayang Mei 2021, Tonton Yuk!

 APA YANG ADA DI SEASON 2

  • Jawaban Pernyataan Cinta Lee Ik Jun

Di akhir season 1, Lee Ik Jun akhirnya berhasil mengumpulkan keberanian dan menyatakan perasaannya ke Chae Song Hwa. Namun sebelum Shae Song Hwa bisa menjawabnya, Lee Ik Jun malah pergi ke Spanyol menghadiri sebuah konferensi. DI Season 2 ini adalah jawaban untuk penantian panjang para penonton akan hubungan baru mereka berdua.

  • Seok Hyeong dan telepon mantan istrinya

Setelah perdebatan lama, akhirnya Seok Hyeong memutuskan untuk tetap di rumah sakit daripada mewarisi perusahaan ayahnya. Di saat Seok Hyeong bersenang hati dengan keputusannya, sebuah telepon justru membuyarkannya. Telepon tersebut dari mantan istrinya, Yoon Si0Hye, dan melihat reaksi, ini bukan telepon yang baik.

  • LDR Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon

hubungan jarak jauh mereka mengahadapi banyak masalah. Setelah pergi ke London untuk menyelesaikan studinya, sepertinya Lee Ik Soon menolak hadiah natal dari Kim Jun Wan. Tampaknya ia masih kesal Kim Jun Wan melupakan jadwal berangkatnya. Selain itu, Kim Jun Wan juga harus mencari cara yang baik agar teman baiknya, Lee Ik Jun, tidak kaget mendengar kabar ia dan adiknya berpacaran.

  • Hubungan Baru Ah Jun Won

Tidak hanya Seok Hyeong yang tetap tinggal di rumah sakit, Ah Jun Won juga sama. Dan mengikuti keputusannya ini, ia pun sedang dalam proses menyatakan perasaan ke dokter Gyeo Wool. Berhasilkan Ah Jun Won mengeluarkan isi hatinya? Akankah cinta satu ini mendapat jawaban yang positif?(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Knives Out 2 Tambah Cast Jessica Henwick

Film

Drama Terbaru tvN: The Devil Jugde Menyebar Misteri

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup