Connect with us

Film

Grey’s Anatomy: Season 18 Lanjut Lagi, Jesse Williams Keluar

Grey's Anatomy season 17

DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN.

Jakarta, Layar.id – Setelah season 17 ditayangkan tahun ini, drama Grey’s Anatomy masih akan kembali tahun depan. Ellen Pompeo tetap akan kembali sebagai tokoh utamanya Dr. Meredith Grey, bersama dengan aktor lama lain Chandra Wilson dan James Pickens Jr. Drama ABC ini adalah program televisi nomor satu untuk penonton usia 18 hingga 49 tahun dan menarik total 8.3 juta penonton di tahun 2020-2021. Season ini Grey’s Anatomy berhasil mengumpulkan total 15 juta penonton, meningkat 4% dibandingkan season sebelumnya.

Station 19 spin-off Grey’s Anatomy juga akan mendapatkan lanjutan season kelimanya. Film dengan satu dunia ini juga menduduki posisi kedua program televisi bernaskah dengan rating tertinggi, tepat di bawah Grey’s Anatomy. Untuk melanjutkan kedua drama ini, Disney melakukan usaha yang rumit. Pada bulan Maret, Disney memperbarui kesepakatan dengan Krista Vernoff, orang di balik produksi drama kedokteran Amerika Serikat ini. Selain itu, Disney juga melanjutkan kontrak dengan Ellen Pompeo, Chandra Wilson, dan James Pickens Jr. yang masa kontraknya habis season ini.

Baca juga: “Pieces of a Woman”, Film Terbaru Vanessa Kirby

Grey’s Anatomy season 17 poster.

Grey’s Anatomy season 17 tahun ini menceritakan masa pandemi dan bagaimana para pekerja medis menghadapi Covid-19. Dr. Meredith Grey sempat terkontaminasi di awal-awal seri. Saat ia dalam kondisi setengah sadar, beberapa kali ia berada di pantai dan bertemu dengan karakter-karakter lama yang sebelumnya telah meninggal dalam seri. Misalnya suaminya Derek (Parick Dempsey), temannya George (T.R. Knight) dan DeLuca (Giacomo Gianniotti), serta saudarinya Lexie (Chyler Leigh).

Stasion 19 dan Grey’s Anatomy menghargai para pahlawan dengan memberi audiens gambaran salah satu cerita dunia media terbesar”, kata Craig Erwich, presiden Hulu Original & ABC Entertainment dilansir dalam Deadline. “Krista dan tim penulisnya kembali menyajikan kisah yang menarik perhatian dan menggerak hati, menjadi salah satu yang terbaik, dan membuat momen-momen paling-banyak-dibicarakan (most-talked-about) di televisi. Kami sangat berterima kasih kepada para cast dan kru yang bertalenta untuk karya luar biasa mereka yang menghubungkan penonton di mana pun, dan kami menantikan untuk membagikan lebih banyak momen bermakna untuk fans kami season berikutnya”.

Baca juga: Elizabeth Olsen Jadi Pembunuh Berkapak di Love and Death

JESSE WILLIAMS MENINGGALKAN GREY’S ANATOMY

Jesse Williams sebagai Jackson Avery dalam Grey’s Anatomy.

Salah satu aktor lama, Jesse Williams akhirnya meninggalkan daftar cast Grey’s Anatomy setelah 11 tahun bersama.  Karakternya Jackson Avery juga sudah mengakhiri kisahnya dalam episode Look Up Child (06/05). Episode terakhirnya, Tradition, akan ditayangkan 20 Mei mendatang.

“Jesse Williams adalah aktor dan aktivis yang luar biasa. Melihat perkembangannya dalam 11 tahun ini di dalam dan luar layar kaca benar-benar sebuah hadiah,” kata executive producer dan showrunner Grey’s Anatomy Krista Vernoff kepada Deadline. “Jesse membawa banyak perasaan, perhatian, dan kecerdasan untuk pekerjaannya. Kami akan sangat merindukan Jesse dan kami akan merindukan Jackson Avery – diperankan dengan sempurna bertahun-tahun.”

Karakter Jackson Avery meninggalkan Rumah Sakit Grey Sloan Memorial untuk meneruskan yayasan keluarganya dan “membuat kesetaraan gender yang sebenarnya di dunia medis.” Ia pun meminta cinta hidupnya April, putrinya Harriet, dan ayahnya Robert untuk ikut dengannya pindah ke Boston. Di akhir episode, April akhirnya setuju dan mengatakan ia sudah putus dengan pasangannya. Hal ini memberi harapan besar bagi para penggemar akan kembalinya pasangan “Japril”. Jesse Williams adalah karakter kedua yang meninggalkan kru tahun ini. Sebelumnya, karakter Giacomo Gianniotti, Andrew DeLuca, meninggal di episode 11 Maret lalu.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup