Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

James Gunn Kembangkan Proyek Baru Setelah Peacemaker

James Gunn

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal.

Gunn telah melakukan terobosan besar menggarap Guardians of the Galaxy vol 3 sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe, namun ia dinon-aktifkan.

Alih-alih dibenci, meski dipecat tetapi sejumlah pemeran utama seri film Guardians of the Galaxy meminta Gunn kembali menjadi sutradara.

Selain itu, Gunn juga dilirik banyak rumah produksi. Akhirnya ia menerima proyek DC Entertainment untuk menulis naskah dan menyutradarai sekuel film Suicide Squad (2016), dan telah dirilis beberapa waktu lalu.

ULASAN POSITIF

Suicide Squad

Suicide Squad

Ia sangat sukses menggarap The Suicide Squad. Terbukti film tersebut banyak mendapat ulasan positif dari kritikus.

Dalam proyek film itu, James Gunn dinilai berhasil mengeksekusi cerita yang rumit menjadi sangat menarik hingga menjadi film paling banyak ditonton di layanan streaming.

The Suicide Squad sekaligus menjadi proyek pertamanya di dunia DCEU (DC Extended Universe).

Baca juga : Resmi Tayang Di Bioskop, Inilah 5 Fakta “No Time To Die”

Disambut dengan hangat, DC bahkan memberi kesempatan bagi Gunn sebagai penulis dan sutradara untuk membuat film R-rated dengan anggaran besar.

Pada proyek Peacemaker yang dibintangi John Cena ini merupakan seri spin-off untuk HBO Max.

Peacemaker yang dijadwalkan rilis awal tahun depan untuk HBO Max ini menjadi karya Gunn sangat dinanti di seluruh Hollywood.

Tentu saja banyak yang ingin tahu apakah Gunn akan melakukan proyek DCEU lagi di masa depan.

PROYEK BARU

Kini, James Gunn telah mengonfirmasi bahwa dia sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker.

Karena aktivitasnya sebagai sutradara yang sering muncul di media sosial, maka ada ribuan pertanyaan yang disampaikan oleh penggemar.

Pertanyaan-pertanyaan ini sering kali tentang masa depan DCEU-nya, dan Gunn menggoda penggemarnya di Instagram, bahwa dia sedang mengerjakan proyek lain.

Dia mengatakan bahwa proyek terbarunya masih dalam tahap pengembangan awal, dan tidak akan diumumkan di DC FanDome 2021.

Peacemaker Crew

Peacemaker Crew

Mungkin Gunn belum siap untuk mengumumkan proyek DCEU berikutnya, tetapi dia telah menggoda penggemar dengan banyak cerita DC lainnya.

Meskipun rasanya masih jauh, namun ia sangat ingin untuk membuat Peacamaker season 2 atau sekuel The Suicide Squad.

Bahkan berulang kali Gunn telah menyebutkan ingin bekerja sama dengan Margot Robbie lagi di proyek Harley Quinn.

Mungkinkah ini jadi proyek misteri yang sedang dia kerjakan?

Entahlah. Belum ada konfirmasi resmi. Namun, kabarnya Gunn bisa saja membuat spin-off dengan karakter The Suicide Squad lainnya, seperti Bloodsport milik Idris Elba.

Atau mungkin saja karena keunikan Gunn, maka ia benar-benar akan mewujudkan proyek Krypto the Superdog seperti yang ingin dia buat sebelumnya.

Semua masih tanda tanya.

Baca juga : Film-Film Terbaru DC yang Akan Datang

GUARDIAN OF THE GALAXY VOL. 3

Namun melihat kesibukan James Gunn, sepertinya ia perlu beberapa waktu lagi untuk membeberkan proyek barunya.

Terlebih saat ini ia sedang bersiap untuk segera merampungkan proyek DCEU, Guardians of the Galaxy Vol. 3 hingga 2023 mendatang.

Jadi, kemungkinan besar film atau acara DC baru apa pun tidak akan datang sampai proyek GOTG Vol. 3 ini secara resmi dirilis.

Tentu saja, jangka waktu ini akan menyisakan banyak waktu bagi Gunn untuk mengembangkan proyek rahasia, dan mengumumkan bagi para penggemar.

Jika Peacemaker memberikan pengalaman yang sama seperti The Suicide Squad, maka bukan mustahil jika Gunn akan mendapatkan proyek DCEU Gunn berikutnya. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gelaran acara BFI London Film Festival (LFF) ke-65 bekerja sama dengan American Express akan ditampilkan baik di bioskop maupun secara virtual....

TV

Jakarta, Layar.id – Menggoda para penggemar untuk serial populer di musim kedua, Netflix telah merilis poster baru untuk The Witcher season 2. Merupakan serial...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Netflix tambahkan satu lagi daftar original serial anime Cowboy Bebop dalam tayangannya. Bahkan para pengisi suara pada serial anime ini akan...

Film

Jakarta, Layar.id – Satu tips untuk anak-anak adalah jangan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan secara online di kehidupan nyata. Tentu saja...