Connect with us

Film

“Pieces of a Woman”, Film Terbaru Vanessa Kirby

Poster Film Pieces of a Woman

DRAMA YANG MENCERITAKAN SUKA DUKA KEHIDUPAN PASANGAN  MUDA INI SANGAT RELEVAN DENGAN KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI.

Jakarta, Layar.id – Film “Pieces of a Woman” yang disutradarai oleh Kornel Mundruczo ini sudah tayag di Netflix sejak 7 Januari 2021 kemarin. Kisah dalam film ini merupakan adaptasi dari naskah karya penulis asal Hungaria, Kata Weber.

Film besutan Netflix ini dibintangi oleh Vanessa Kirby dan Sia Labeouf sebagai pemeran utama. Kemudian juga ada Ellen Burstyn, Molly Parker, Sarah Snook, Iliza Shlesinger, Benny Safdie, Jimmie Fails dan Domenic Di Rosa.

Baca juga: “Where The Crawdads Sing” Dapat Jadwal Rilis

SINOPSIS FILM PIECES OF WOMAN

Film ini mengisahkan pasangan muda Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Sia Labeouf) yang sedang menantikan keliharan anak pertama mereka. Hal ini merupakan momen terindah bagi pasangan tersebut, apalagi dengan kehamilan Martha yang berjalan tanpa ada kendala.

Namun saat proses persalinan, kebahagiaan yang harusnya bertambah bagi Martha dan juga Sean jusru mendadak sirna. Bayi yang dikandung oleh Martha meninggal dunia pasca persalinan dan sang bidan yang tidak dapat berbuat apa-apa. Hal ini menyulut amarah Elizabeth Weiss (Ellen Burstyn), ibunda dari Martha yang langsusng menuntu bidan itu ke pengadilan.

Baca juga: Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Salah Satu Adegan dalam Film Pieces of a Woman (L to R) – Molly Parker sebagai Eva and Vanessa Kirby sebagai Martha.

Di sisi lain Martha dan Sean masih dalam proses apa yang baru saja terjadi dalam hidup mereka. Berbeda dari sang suami yang mampu meluapkan kesedihannya, Martha justru bertindak sebaliknya. Terlebih saat Martha merasakan simpati dari orang-orang sekitarnya, ia semakin merasa dikasihani.

Bagaimana pasangan ini mampu melewati dan menaklukkan duka serta trauma yang baru saja mereka alami? Simak film ini di layanan streaming Netflix ya!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Knives Out 2 Tambah Cast Jessica Henwick

Film

4 Aktor Baru Bergabung Dalam Stranger Things

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup