Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Katy Pery Bintangi Animasi Musikal ‘Melody’

katy perry

Jakarta, Layar.id – Penyanyi sekaligus penulis lagu Katy Perry, akan tampil jadi pemeran utama dalam animasi musikal yang akan datang, berjudul Melody. Sineas Jeremy Zag bertindak sebagai pembuat, sutradara sekaligus produser dari animasi mendatang.

Sebuah fitur animasi musikal mengisi daftar film mendatang, dengan Katy Perry tercatat sebagai bintang utama. Fitur berjudul Melody tersebut dibuat, disutradarai sekaligus diproduksi oleh Jeremy Zag.

Tyler Thompson dari Cross Creek akan memproduksi film bersama Katy Perry, Zag dan Michael Gracey.

Jeremy Zag mengatakan film ini telah ada di kepalanya selama bertahun-tahun. Dalam pengerjaannya, ia menjumpai tantangan untuk memecahkan alur cerita menyampaikan pesan pemberdayaan di dunia fantastik yang memiliki inti musik.

Baca juga: Pembaruan Star Wars : Michael Waldron Jadi Penulis Film

melody

Memiliki Perry sebagai kolaborator, dengan antusiasme dan suara yang menggelegar, membantu membuat semuanya menjadi fokus.

“Ini sangat kompleks, tetapi setelah bertahun-tahun saya senang saya tidak melakukannya sebelumnya karena baru sekarang saya merasa siap. Melody adalah seseorang yang harus percaya pada dirinya sendiri. Dan untuk melakukan itu, dia harus belajar mencintai dirinya sendiri sebelum mempertimbangkan bagaimana orang memandangnya,” kata Zag.

“Bintang pop besar tinggal di istana emas, mereka terkenal dengan paparazzi di mana-mana, tetapi untuk seorang gadis kecil ada gairah dan ketakutan. Dan saya belum pernah melihat orang sekreatif Perry, yang begitu mempersonifikasikan karakter ini,” sambungnya.

Baca juga: Kapan Film “Sing 2” Tayang di Netflix

animasi melody - katy perry

Plot Cerita Melody

Dalam petualangan musik ini, Melody adalah penyanyi yang baik hati namun tidak percaya diri. Ia harus mengatasi rencana jahat Rose Stellar, seorang ratu pop jahat yang cemburu, yang telah bersumpah untuk menghancurkannya.

Berlatar belakang kota New York, film Melody akan membawa penonton dalam petualangan lagu, tawa dan pencarian heroik. Di gudang senjatanya, Melody memiliki tujuh not musik yang membedakannya dan memiliki kualitas magis untuk membantu kompas moralnya.

Katy Perry

Musisi terkenal, Katy Perry menulis sekaligus membawakan lagu untuk film tersebut. Ia mencetuskan tema penemuan diri dan kepercayaan diri, yang  merupakan kunci pemenuhan impian hidup seperti yang dia jalani.

Perry mengatakan ada alasan bagus bagaimana dia membintangi Melody. “Saya wanita berusia 37 tahun yang masih berjuang dengan rasa tidak aman,” katanya.

“Saya penggemar berat dunia animasi, dan karena putri saya berusia dua tahun, saya lebih tenggelam daripada sebelumnya. Apa yang beresonansi bagi saya dengan Melody dan karakternya adalah keseluruhan alur cerita yang berkaitan dengan kepercayaan diri,” jelas Perry.

Film Melody baru produksi di tahun ini dengan jadwal rilis yang belum terungkap. Jadi, ikuti terus pembaruan selanjutnya, ya…

 

Sumber : deadline.com,

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Avatar : The Last Airbander saat ini siap untuk membuat comeback besar dengan tiga proyek film animasi baru. Sebuah laporan baru yang...

Film

Jakarta, Layar.id Robot tiup putih ini pertama kali jadi penyelamat dalam film animasi Disney 2014 Big Hero 6. Sekarang, Baymax kembali bersama temannya Hiro...

Film

Jakarta, Layar.id Film musikal Wicked memang telah lama terdengar, namun rangkaian penundaan agaknya membuat atensi penggemar timbul tenggelam. Sesuatu tampaknya telah terjadi dengan Jon...

Film Barat

Last updated on 7 Mei, 2022 Layar.id – Netflix menampilkan beragam genre film mulai dari film musikal, keluarga, dewasa, hingga semua umur. Baik itu...