Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Perkiraan Animasi “Sing 2” Tiba di Netflix

poster sing 2
Poster Film Sing 2 (sumber: Universal Pictures)

Last updated on 12 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal Sing 2.

Fitur persembahan Illumination ini telah tayang di bioskop pada akhir tahun lalu, dan kabarnya akan segera memasuki Netflix.

Perkiraan terbaik saat ini berdasarkan film sebelumnya, adalah bahwa Sing 2 akan tersedia secara streaming di Netflix pada Juli 2022 mendatang.

Menentang ekspektasi, film Sing 2  menghasilkan lebih dari $400 juta atau Rp5,8 trilyun di box office, meskipun jumlah penonton tertekan di bioskop. Dengan film yang sekarang keluar dari bioskop, apakah Sing 2 akan datang ke Netflix?

Sebelum berbicara lebih lanjut, menarik mengetahui bahwa film ini mendapatkan respon positif dari penggemar dan situs film terpercaya.

Situs IMDb memberi rating 7,4 dari 10, Rotten Tomatoes dengan 71 persen, dan Vudu dengan 4,8 dari 5.

Di sini, Garth Jennings mengambil dua peran dalam Sing 2 sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Baca juga: Pembukaan Menakjubkan “Doctor Strange 2” Capai $450M  

 

sing 2 masuk netflix?

Sing 2 (sumber: Universal Pictures)

Sinopsis Sing 2

Cerita menampilkan kembalinya karakter-karakter yang dicintai dari film pertama, yakni kelompok musikal milik Buster Moon. Kelompok ini terdiri dari Buster (Matthew McConaughey), Ash (Scarlett Johansson), Johnny (Taron Egerton), Rosita (Reese Witherspoon), Meena (Tori Kelly), dan Gunter (Nick Kroll).

Meskipun penjualan tiket konser mereka selalu terjual habis, ternyata itu tak cukup bagi Buster. Ia bercita-cita membawa kelompoknya tampil di Redshore City, sebuah kota megah yang memiliki ruang pertunjukan besar. Satu-satunya cara untuk mencapai hal tersebut adalah mereka harus lolos audisi di Crystal Entertainment.

Perjalanan yang tak mudah membuat mereka harus berkolaborasi dengan musisi lain untuk mendapatkan tempat di Redshore City. Pengisi suara yang kembali dalam sekuel, termasuk Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Seth MacFarlane, dan Scarlett Johansson.

Baca juga: Ini Dia Tampilan Perdana Daniel Radcliffe Dalam “Weird Al”

pengisi suara sing 2

Pengisi suara Sing 2 (sumber: Universal Pictures)

Kapan Sing 2 Ada di Netflix

Pengambil keputusan memperkirakan tahun lalu bahwa film tersebut lebih cenderung menuju ke Peacock. Akan tetapi setidaknya di Amerika Serikat, film tersebut akan menuju ke Netflix musim panas ini.

Film Illumination terakhir yang rilis bioskop kemudian mendatangi Netflix, adalah The Secret Life of Pets 2. Animasi tersebut mendarat di layar lebar pada Juni 2019 dan tersedia di Netflix pada 27 Desember 2019. Waktu rilisnya yang terbilang singkat, membuat ekspektasi kedatangan Sing 2 ke Netflix akan serupa.

Meskipun belum ada tanggal resmi kapan Sing 2 tersedia di Netflix, harapan untuk kedatangan film tersebut jatuh di bulan Juli 2022 mendatang.

 

Sumber : whats-on-netflix.com,

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...