Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis When You Be Me: Kejadian Aneh Menimpa Qiao Nan dan Mu Xiang Xiang

poster when you be me
(sumber: Mango TV/Tencent Video)

Jakarta, Layar.idWhen You Be Me merupakan drama China yang telah dirilis pada 5 Mei 2022 yang disutradarai Chen Chang.

Drama China When You Be Me bisa Anda saksikan melalui platform WeTV yang mempunyai 26 episode dengan setiap episodenya berdurasi 40 menit. Drama ini hadir dengan genre romantis, pemuda, keluarga, dan supernatural.

Untuk pemeran utama drama China When You Be Me adalah Kido Ma yang sebelumnya tampil di drama I Don’t Want To Be Brothers With You (2022) dan Hello, the Sharpshooter (2022).

Ada Zhou Yi Ran yang pernah terlibat dalam drama Our Shiny Days (2019), Run For Young (2020), dan Nobody Knows (2022). Ada Vincent Cao yang sebelumnya membintangi drama You Light Up My Life Again (2022) dan Twenty Your Life On 2 (2022).

Kemudian, Anda bisa mengetahui mengenai sinopsinya yang tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis A Robot In The Orange Orchard: Yang Shan Shan Berpura-Pura Menjadi Friday

SINOPSIS WHEN YOU BE ME

When You Be Me

Poster When You Be Me (sumber: Mango TV/Tencent Video)

Mengisahkan tentang pertemuan antara dua orang yang berasal dari keluarga dengan latar belakang yang sangat berbeda. Qiao Nan merupakan seorang pria yang berasal dari keluarga yang sangat kaya dan hidpunya selalu dikelilingi dengan kemewahan.

Pada suatu hari, dia bertemu dengan sosok wanita yang bernama Mu Xiang Xiang yang berasal dari keluarga sederhan. Mu Xiang Xiang selama hidupnya tidak pernah dengan kemewahan seperti Qiao Nan dan selalu mendapatkan intimidasi dari orang-orang yang ada disekitarnya.

Namun, tiba-tiba keduanya harus mengalami peristiwa yang sangat aneh yang mengakibatkan keduanya bertukar jiwa dalam kehidupan.

Pemeran When You Be Me

Kido Ma sebagai Qiao Nan

Vincent Cao sebagai Jiang Hai

Zhou Yi Ran sebagai Mu Xiang Xiang

Li Chuan sebagai Qiao Rui

Li Ming Yuan sebagai Yan Zhi Yang

Liu Jin Long sebagai Qiao Yuan Shan

Liang Chao sebagai Mu De Feng

Liu Yuan Yuan sebagai Xu Xiao Yu

Liu An Qi sebagai Fang Ling Li

Katherine Zhao

Wang Ting sebagai Luo Mei Sheng

Kong Lin sebagai Ibu Da Bo

Wu Ya Heng sebagai Li Qing Hua

Gao Xuan Ming sebagai Guo Zhi

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...