Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Pembaruan Star Wars : Michael Waldron Jadi Penulis Film

kevin fiege - star wars
Kevin Fiege

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru.

Penulis yang berada di balik Loki season 1 dan Doctor Strange 2, Michael Waldron mengonfirmasi bahwa dirinya sedang mengerjakan proyek tersebut.

Penulis skenario, Michael Waldron membagikan pembaruan tentang film Star Wars mendatang, di bawah naungan Kevin Feige.

Sejak menjabat sebagai presiden Marvel Studios pada 2007, Feige telah memimpin MCU ke lebih dari satu dekade kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mulai dari Iron Man pada 2008 hingga yang terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Meskipun ia menjadi produser film terlaris sepanjang masa MCU, Feige juga selalu menjadi penggemar vokal dari waralaba lain, Star Wars.

Baca juga: Lucasfilm Bagikan Bocoran Star Wars pada Mei

Kevin Feige

Kevin Feige

Kevin Feige Produksi Star Wars

Sejak Disney mengakuisisi Lucasfilm, Star Wars dan Marvel Studios kini berada di bawah payung yang sama. Bahkan kabar menyebut Kevin Feige akan menyeberang untuk menghasilkan set film di galaksi yang sangat jauh.

Mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan pada tahun 2019, ketika akhirnya Kevin Feige diumumkan turut memproduksi film bersama presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy. Mereka akhirnya menunjuk Michael Waldron dari MCU untuk menulis skenario.

Michael Waldron sebelumnya menjabat sebagai penulis utama untuk Loki season 1 dan satu-satunya penulis skenario di belakang Doctor Strange 2. Sejak berita perekrutan Michael Waldron, hampir tidak ada detail baru tentang proyek tersebut.

Baca juga: Cameo ALF Muncul di Guardian of the Galaxy 3

Michael Waldron

Michael Waldron

Michael Waldron MEnulis Naskah Star Wars

Selama penampilan di podcast Hero Nation Deadline, Michael Waldron menawarkan pembaruan kecil tentang status film Star Wars. Ketika ditanya tentang Loki season 2, Waldron menyebut bahwa Eric Martin telah menggantikannya sebagai penulis utama.

Lebih lanjut, keterlibatannya dalam acara Marvel terbatas karena keasyikannya menulis film Star Wars.

“Jelas, saya agak sibuk, menulis film Star Wars ini juga,” kata Waldron. Sayangnya, komentar Waldron ini tidak mengungkapkan apapun selain fakta bahwa dia masih menulis film Star Wars karya Feige.

Meski demikian, setidaknya ini memberi harapan baru bagi para penggemar setia Star Wars, bahwa proyek ini masih berjalan.

Mengingat ada banyak proyek Star Wars masa lalu yang hanya sebatas wacana tanpa hasil. Itu termasuk sutradara The Last Jedi Rian Johnson dan pencipta Game of Thrones David Benioff dan DB Weiss.

Namun dengan detail plot yang masih belum terungkap, penggemar harus tetap berspekulasi tentang apa yang bisa dijelajahi oleh film Star Wars Feige.

 

Sumber : screenrant.com, comicbook.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...

Video

Last updated on 30 September, 2022 Layar.id – Disney juga merilis trailer untuk film komedi supernatural Hocus Pocus 2 di D23 Expo, yang akan...