Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

‘Greatest Day’ : Film Musikal Terinspirasi Take That

Jakarta, Layar.id Bagi Pelayar penggemar komedi musikal, kabar baik ini datang untuk Anda karena sebuah film berjudul Greatest Day sedang dalam pengembangan. Berdasarkan musik Take That, film ini mengikuti kisah lima siswa yang bertemu kembali setelah 25 tahun. Film akan menampilkan lagu Greatest Day, Patience, Back For Good, A Million Love Songs dan Shine serta beberapa materi baru.

Film

Greatest Day, film yang terinspirasi oleh kesuksesan Take That, telah memulai syuting di Clitheroe Lancashier pada hari Senin kemarin. Film ini mengikuti boyband muda yang terinspirasi oleh grup pop kehidupan nyata, meskipun tidak sepenuhnya sama.

Grup penyanyi akan diperankan oleh pendatang Aaron Bryan, bersama Dalvin Cory, Joshua Jung, Mark Samaras dan Mervin Noronha.

Film mendatang akan mengikuti kehidupan lima pelajar setelah malam yang luar biasa menonton konser boyband favorit mereka. Film dideskripsikan dengan ’25 tahun kemudian hidup mereka telah berubah dalam berbagai cara saat mereka bersatu kembali untuk mengenang masa lalu mereka dan menemukan masa depan’.

Greatest Day

Gary pertama kali membicarakan proyek ini pada tahun 2020. Dia, Howard Donald dan Mark Owen, sebelumnya mengatakan bahwa Greatest Day ‘didedikasikan untuk semua orang yang telah mendukung selama bertahun-tahun’.

Mereka menambahkan, “Ini adalah perayaan musik kami, tetapi ini benar-benar tentang para penggemar dan persahabatan mereka.”

“Penggemar kami telah melakukan perjalanan 30 tahun bersama kami dan kami memiliki ikatan yang sangat kuat dengan mereka, jadi melihat bahwa mereka akan diwakili di layar oleh pemeran yang kuat dan berbakat sangat menarik.”

Syuting

Berdasarkan musik mereka yang menampilkan banyak lagu grup paling disukai, film baru ini memasukkan Aisling Bea dalam peran utama. Pada foto pertama di lokasi syuting, Aisling terlihat berseri-seri saat meninggalkan sebuah gereja pada hari pernikahannya. Berpegangan tangan dengan pasangannya, dia keluar untuk sorak-sorai dan tepuk tangan dari The Band dan teman-temannya.

Confetti menghujani pasangan yang bahagia saat penyanyi, yang diperankan oleh Aaron Bryan, Dalvin Cory, Joshua Jung, Mark Samaras dan Mervin Noronha, merayakannya dengan mengenakan setelan biru. Dari penampakannya, film ini datang dengan penuh warna, hangat dan penuh kebahagiaan.

Baca : “Morbius” Puncaki Box Office Amerika dengan $39,1 Juta

Berdasarkan pertunjukan musikal The Band, film tersebut kabarnya menampilkan musik dari Take That dan mendapat dukungan dari grup dan Universal Music. Film yang akan tayang di bioskop tahun depan ini akan menampilkan lagu Greatest Day, Patience, Back For Good, A Million Love Songs dan Shine serta beberapa materi baru Take That.

 

 

 

 

Sumber : www.thesun.co.uk, www.deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Platform streaming online Viu, menghadirkan sebuah film bergenre drama asal Thailand yang berjudul Club Friday The Series – Love and Belief: The...

Drama China

Layar.id –No More Bets (2023) merupakan sebuah film yang bergenre drama kriminal asal Tiongkok yang disutradai oleh Ao Shen dan ditulis Ao Shen, Luyang...

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...