Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jack Black Suarakan Po di “Kung Fu Panda: The Dragon Knight”

Kung Fu Panda: The Dragon Knight
Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Jakarta, Layar.id Franchise Kung Fu Panda memanggil aktor Jack Black untuk sekali lagi meminjamkan suaranya pada karakter Po. Hampir enam tahun setelah Kung Fu Panda 3, ia akan kembali untuk Kung Fu Panda: The Dragon Knight dari Netflix.

Melansir Deadline, pada hari Rabu, Netflix mengungkapkan akan lebih memperluas dunia Kung Fu Panda dengan serial animasi dari DreamWorks Animation.

Kung Fu Panda: The Dragon Knight berasal dari produser eksekutif Peter Hastings dan Shaun Nigoghossian. Dengan Co-executive producer adalah Chris Amick dan Ben Mekler.

Baca juga: Yeo Jin Goo Akan Tampil Spesial Di Film Singapura-Korea Selatan “Ajumma”

SINOPSIS

Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Ada sepasang musang misterius mengarahkan pandangan mereka pada koleksi empat senjata ampuh. Tetapi Po harus meninggalkan rumahnya untuk memulai perjalanan keliling dunia untuk penebusan dan mencari keadilan. Di saat itu ia bertemu dan bersahabat dengan seorang ksatria Inggris bernama Wandering Blade. Ia adalah ksatria yang tak kenal basa-basi.

Bersama-sama, dua pejuang yang berbeda karakter ini memulai petualangan epik untuk menemukan senjata ajaib. Senjata itu akan mereka gunakan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Di sepanjang perjalanan, keduanya saling belajar dari satu sama lain.

KREDIT JACK BLACK

Jack-Black-Kung-Fu-Panda-

Jack-Black-Kung-Fu-Panda-

Jack Black, adalah aktor yang kreditnya baru-baru ini membintangi Jumanji: The Next Level dan Apollo 10 1/2: A Space Age Adventure.

Pertama kali mengisi suara Po untuk film Kung Fu Panda asli pada tahun 2008. Dia kemudian mengulang peran untuk Kung Fu Panda 2 pada tahun 2011. Berlanjut di Kung Fu Panda 3 pada tahun 2016.

Po merupakan karakter panda yang selalu bersemangat dan mempunyai mimpi untuk dapat menguasai bela diri Kung Fu.

Baca juga: Transformasi Lee Byung Hun Dan Shin Min Ah Di Drama “Our Blues”

FRANCHISE KUNG FU PANDA

Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Kung Fu Panda: The Dragon Knight

Kung Fu Panda asli tahun 2008 tercatat sebagai film animasi terlaris. Pada waktu itu film ini berhasil meraup penghasilan US$631,7 juta atau sekitar Rp9,04 triliun.

Bahkan setelah kesuksesan beberapa film panjang berikutnya, franchise Kung Fu Panda ini pun merilis beberapa film pendek. Diantaranya Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll.

Meski demikian sejauh ini masih belum ada informasi pasti kapan Kung Fu Panda: The Dragon Knight akan dirilis di Netflix. Bahkan selain Jack Black, masih belum ada informasi resmi tentang para pengisi suara lainnya.

Namun jika mereka kembali menjadi pengisi suara, maka akan ada Angelina Jolie, David Cross, Seth Rogen, dan Jackie Chan.

Sebelum berita tentang Kung Fu Panda: The Dragon Knight muncul, ada desas-desus tentang Kung Fu Panda 4. Namun itu tak pernah terjadi. Meski begitu, masih ada kemungkinan bahwa film keempat bisa terjadi dengan franchise yang masih ada. Sekarang Jack Black telah kembali ke waralaba dengan The Dragon Knight. Jadi mungkin saja ada minat baru dalam waralaba dari para penggemar film asli.

Selain spesial liburan NBC pada tahun 2010, serial ini sebelumnya diadaptasi sebagai acara TV Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness untuk Nickelodeon. Mick Wingert mengambil alih sebagai suara Po. Sementara Liu dan Hong mengulangi peran mereka. Serial ini berjalan cukup baik dengan tiga musim keseluruhan sebelum berakhir di tahun 2016.​​​​​​​​​​​​​

Pada tahun 2018, DreamWorks bekerja sama dengan Prime Video merilis seri Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Wingert juga kembali mengisi suara Po. Serial ini terdiri dari satu musim dan 26 episode.

Dengan begitu, serial di Netflix ini menandai untuk yang ketiga kalinya franchise film Kung Fu Panda ini dibuat. Sayangnya Kung Fu Panda: The Dragon Knight belum dibuat tanggal rilisnya. Namun pada saatnya nanti Anda dapat menonton dengan streaming di Netflix.

 

 

Sumber: deadline, hollywoodmovieslover
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...