Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Lima Aktor Pemeran James Bond Di Bawah 40 Tahun

Layar.id – Aktor ternama, Daniel Craig secara resmi telah mengakhiri perjalanannya sebagai pemeran James Bond di dalam film No Time to Die.

Diketahui, bahwa James Bond menjadi salah satu karakter utama dari sebuah waralaba film aksi yang sangat populer di dunia saat ini.

Sebuah agen rahasia asal Inggris yang dikenal dengan kode 007 tersebut telah sukses di layar lebar sejak tahun 1962 lalu.

Sepanjang perjalanannya, karakter James Bond pun telah melekat pada sosok Daniel Craig yang sudah menjadi sang agen 007 sejak tahun 2006 silam.

Namun, sayangnya perjalanan Daniel Craig sebagai pemeran karakter James Bond harus terhenti di film No Time to Die (2021) yang merupakan film ke-25 dari waralaba sang agen rahasia tersebut.

Daniel Craig sendiri merupakan aktor keenam yang sebelumnya memerankan agen 007 setelah Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton dan Pierce Brosnan.

Meski begitu, identitas siapakan yang cocok menjadi penerus Daniel Craig sebagai pemeran karakter James Bond masih dipertanyakan.

Baca Juga: Pemeran Film Borderlands

Berikut, lima aktor muda yang cocok menjadi pemeran James Bond menggantikan sosok Daniel Craig:

Rege-Jean Page

Rege-Jean Page

Rege-Jean Page adalah seorang aktor berusia 35 tahun yang lahir di Inggris, Ia juga sempat tampil dalam sebuah serial Waterloo Road (2015) di BBC One, Roots (2016) di History dan For the People (2018-2019) di ABC sebelum dikenal karena perannya dalam musim pertama drama periode Netflix Bridgerton (2020).

Kemudian, Rege-Jean Page berperan di dalam film aksi The Grey Man (2022), juga di Netflix dan film fantasi Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023).

Hal itu yang membuat sosok Rege-Jean Page dianggap telah memenuhi kriteria untuk menggantikan peran agen 007.

Bahkan, penampilan Rege-Jean Page dinilai cocok menjadi James Bond, karena sang produser film dikabarkan sedang merancang citra agen 007 yang lebih muda.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan fakta bahwa Rege-Jean Page adalah aktor British seperti para pemain Bond sebelum-sebelumnya.

 

Richard Madden

Richard Madden

Richard Madden merupakan seorang aktor yang lahir pada 18 Juni 1986, asal Skotlandia, peran pertamanya pada usia 11 tahun dan memulai debutnya di layar lebarnya pada tahun 2000.

Pada tahun 2007, Richard Madden melakukan tur dengan perusahaan Shakespeare’s Globe sebagai Romeo di Romeo and Juliet, peran yang ia mainkan kembali di West End pada tahun 2016.

Bahkan, ia semakin terkenal berkat perannya sebagai Robb Stark dalam serial drama fantasi Game of Thrones dari tahun 2011 hingga 2013.

Kemudian, Richard Madden memerankan Pangeran Kit dalam film fantasi romantis Cinderella (2015) dan bankir Italia Cosimo de’ Medici dalam musim pertama di serial fiksi sejarah Medici (2016).

Selanjutnya, pada tahun 2018, ia mendapatkan pujian atas penampilannya sebagai seorang petugas polisi dalam serial thriller Bodyguard dan sukses memenangkan Golden Globe Award.

Tahun berikutnya, Richard Madden dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh Time dan ia memiliki peran pendukung sebagai manajer musik John Reid dalam film biografi Rocketman dan seorang tentara dalam film perang 1917.

Lalu, Richard Madden juga berperan sebagai Ikaris dalam film superhero Marvel Cinematic Universe, Eternals (2021) dan sebagai mata-mata dalam film thriller aksi Citadel (2023).

Sejak film Bodyguard sukses di pasaran, nama Richard Madden juga terus disangkutpautkan dengan sosok pengganti James Bond.

Perawakan gagah, tampang rupawan, dan pembawaan yang karismatik menjadi poin-poin penting bagi calon penerus Daniel Craig.

Untuk itu sosok Richard Madden ada dalam deretan aktor favorit yang masuk dalam bursa untuk membintangi karakter James Bond.

Henry Golding

Henry Golding

Henry Golding merupakan seorang aktor dan pembawa acara televisi yang lahir pada tanggal 5 Februari 1987, berkebangsaan Malaysia-Inggris.

Henry Golding telah menjadi pembawa acara di acara The Travel Show di BBC sejak tahun 2014 dan dikenal dengan karya filmnya, berperan sebagai Nick Young dalam film Crazy Rich Asians (2018).

Kemudian menjadi tokoh utama dalam film aksi-petualangan Snake Eyes (2021), Sean Townsend dalam film thriller A Simple Favor (2018) dan Tom dalam film komedi romantis Last Christmas (2019), yang mana dua film tersebut disutradarai oleh Paul Feig.

Bahkan, Henry Golding juga dirumorkan menjadi aktor yang cocok menggantikan peran Daniel Craig sebagai James Bond.

Meski berdarah Malaysia, Henry Golding tumbuh dewasa sebagai warga negara Inggris dan aura elegan yang melekat pada James Bond juga terdapat pada sosoknya dalam sebuah film Crazy Rich Asians.

Seandainya benar-benar terpilih, Henry Golding pun akan menjadi aktor keturunan Asia pertama yang memerankan agen rahasia terbaik Inggris tersebut.

Aaron Perry Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson

Aaron Perry Taylor-Johnson adalah seorang aktor yang lahir pada tanggal 13 Juni 1990, berkebangsaan Inggris.

Ia terkenal karena perannya sebagai karakter utama dalam sebuah film berjudul Kick-Ass (2010) dan sekuelnya di tahun 2013, serta karakter Pietro Maximoff dalam film Avengers: Age of Ultron (2015).

Aaron Perry Taylor-Johnson mulai aktingnya sejak kecil dan muncul dalam beberapa film seperti, Shanghai Knights (2003), The Illusionist (2006) dan Angus, Thongs and Perfect Snogging (2008).

Ia memiliki penampilan terobosannya sebagai John Lennon dalam film biografi Nowhere Boy (2009) dan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson, yang dinikahinya pada tahun 2012.

Aaron Perry Taylor-Johnson juga berperan dalam film thriller kriminal Savages (2012), drama periode Anna Karenina (2012) dan film monster Godzilla (2014).

Berkat penampilannya sebagai seorang drifter psikopat dalam film thriller Nocturnal Animals (2016), ia sukses memenangkan Golden Globe Award untuk Aktor Pendukung Terbaik dan dinominasikan dalam BAFTA Award sebagai aktor Terbaik dalam Peran Pendukung.

Sejak saat itu, ia tampil dalam film laga Tenet (2020) dan Bullet Train (2022).

Nah, itulah sejumlah aktor yang cocok menjadi penerus Daniel Craig sebagai pemeran James Bond selanjutnya.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...