Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Mengenal Karakter “Hyun Jae Is Beautiful”

Bae-Da-Bin-Yoon-Shi-Yoon
Bae-Da-Bin-Yoon-Shi-Yoon (sumber: soompi)

Jakarta, Layar.id Hyun Jae Is Beautiful adalah K-drama akhir pekan baru. Untuk menggoda penggemar telah diluncurkan poster dan cuplikan foto adegan.

Hyun Jae Is Beautiful  adalah tentang tiga bersaudara Lee yang tumbuh sebagai bagian dari generasi yang menghindari kencan dan pernikahan. Orang tua dan kakek mereka berencana untuk menikahkan mereka. Bahkan siapa pun yang berhasil membawa pasangan terlebih dahulu akan mendapatkan apartemen mewah.

Baca juga: Transformasi Lee Byung Hun Dan Shin Min Ah Di Drama “Our Blues”

POSTER BERSAUDARA

Hyun-Jae-Is-Beautiful-

Hyun-Jae-Is-Beautiful-

Dalam rilisan poster terbaru, tampak Lee bersaudara dan pacar mereka berjuang untuk menjadi pusat perhatian di layar interkom. Pada poster itu tertuliskan, “Jika kita menikah dulu, kamu memberi kami apartemen, kan?”  Kata-kata ini menunjukkan ungkapan keinginan mereka yang sesungguhnya. Namun di sisi lain, poster tersebut memunculkan pertanyaan, pasangan mana yang akan menikah lebih dulu?

Pasangan di posisi tengah atas adalah kakak tertua Lee Yoon Jae (Oh Min Seok) dan Shim Hae Joon (Shin Dong Mi). Dengan senyum cerah, Shim Hae Joon memeluk erat Lee Yoon Jae. Meski nampak bahagia tetapi tatapan matanya sedikit bingung.

Di baris kedua, saudara tengah Lee Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) memeluk Hyun Mi Rae (Bae Da Bin). Mereka nampak melindungi kakak tertua dari saudara laki-lakinya yang berusaha merebut posisi terdepan. Pasangan kedua ini memiliki senyum yang serasi di wajah mereka.

Baris terakhir, adalah pasangan si bungsu Lee Soo Jae (Seo Bum June) bersama dengan Na Yoo Na (Choi Ye Bin). Keduanya mulai sebagai teman lingkungan dan rekan kerja paruh waktu dan akhirnya menjadi pasangan. Pakaian kuning mereka yang serasi mencerminkan energi muda mereka.

FOTO ADEGAN

Yoon-Shi-Yoon-Bae-Da-Bin

Yoon-Shi-Yoon-Bae-Da-Bin (sumber: soompi)

Dalam drama ini Yoon Shi Yoon berperan sebagai saudara tengah Lee, bernama Lee Hyun Jae, yang merupakan pengacara perceraian. Apa pun masalahnya, dia selalu waspada dan mempersiapkan diri dengan sempurna. Demi menghadapi persidangan dengan pola pikir bahwa kasus tidak akan selesai sampai ditutup.

Sedangkan Bae Da Bin berperan sebagai Hyun Mi Rae. Ia adalah seorang pembelanja pribadi dan klien Lee Hyun Jae. Ia mencari pembatalan pernikahan setelah terjebak dalam skema penipuan pernikahan tersebut.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Lee Hyun Jae dan Hyun Mi Rae, yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Namun begitu mereka bertemu sebagai pengacara dan klien, ekspresi wajahnya berbeda.

Mi Rae terlihat putus asa, sementara Hyun Jae menanggapi permintaannya dengan tatapan acuh tak acuh. Karena hubungan mereka dimulai dari hubungan bisnis, namun secara bertahap berubah menjadi romansa. Selama proses gugatan, mereka menemukan kebenaran tentang satu sama lain. Kemudian mereka mulai menunjukkan kegembiraan yang halus saat tertarik satu sama lain. Maka pemirsa dapat menantikan bagaimana pasangan ini akan mengembangkan romansanya. Apakah pasangan ini berhasil menikah dan mengambil alih apartemen?

Menurut kru produksi, chemistry antara Yoon Shi Yoon, dan Bae Da Bin berada di atas ekspektasi.

FOTO KELUARGA LEE

Poster Keluarga Lee

Poster Keluarga Lee (sumber: soompi)

Disutradarai oleh Kim Sung Geun dan ditulis oleh Ha Myung Hee, drama ini telah lebih dulu merilis poster keluarga drama Hyun Jae Is Beautiful.

Dalam foto keluarga pertama yang dirilis, berpusat di sekitar kakek Lee Kyung Chul (Park In Hwan), sebagai pilar spiritual keluarga Lee. Di awal hidupnya, Lee Kyung Chul kehilangan istri dan putrinya yang berharga. Di tengah keputus-asaan terbesarnya, dia bertemu Min Ho dan mengadopsinya sebagai putranya. Ia bekerja keras sebagai penjual produk segar, sambil membesarkan putranya. Ia menantikan usia tua yang nyaman dengan menantunya yang tulus dan cucu-cucunya.

Lee Min Ho (Park Sang Won) mungkin telah diadopsi, tetapi ia memiliki ikatan yang dekat dengan ayahnya. Mengikuti jejak ayahnya, ia juga bekerja keras untuk menjadi wakil kepala sekolah menengah. Istrinya, Han Kyung Ae (Kim Hye Ok), adalah wanita yang menepati janjinya dan selalu melakukannya. Kekhawatiran terbesarnya adalah tentang putranya. Meskipun putranya sukses sebagai dokter dan pengacara, dia lebih suka mereka menikah. Lalu membuat rumah mereka bahagia dan ribut dengan anak-anak mereka.

Si bungsu dari Lee bersaudara, Lee Soo Jae (Seo Bum June), masih mempersiapkan ujian pegawai negeri. Keluarga khawatir bahwa Lee Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) dan Lee Yoon Jae (Yoon Shi Yoon). Keduanya tampan dan sukses sebagai pengacara dan dokter gigi. Sayangnya keduanya tidak memikirkan pernikahan sama sekali di usia mereka.

Para orangtua memutuskan memberikan apartemen mereka kepada yang membawa pulang pasangan pertama dalam enam bulan ke depan. Ini memicu persaingan diantara Lee bersaudara. Mereka berlomba untuk menikah lebih dulu.

Baca juga: Yeo Jin Goo Akan Tampil Spesial Di Film Singapura-Korea Selatan “Ajumma”

FOTO KELUARGA HYUN

Poster Keluarga Hyun

Poster Keluarga Hyun (sumber: soompi)

Foto keluarga lainnya menyangkut keluarga Hyun, yang berpusat di sekitar Hyun Mi Rae (Bae Da Bin). Ban Hyo Jung berperan sebagai Yoon Jung Ja, sesepuh dari keluarga Hyun. Ia memiliki keterampilan hidup yang kuat dan kepribadian karismatik. Sehingga membuatnya menjadi pemilik restoran yang sangat sukses, dan dapat mengubah apa pun yang disentuhnya menjadi uang. Meski kenyataannya ia minder, karena ia hanya lulus sekolah dasar. Tetapi di sisi lain ia sangat bangga dengan menantunya yang lulus dari universitas elit.

Byun Woo Min berperan sebagai Hyun Jin Heon, putra Yoon Jung Ja. Sedangkan Park Ji Young berperan sebagai Jin Soo Jung, istrinya. Hyun Jin Heon menjalankan waralaba gimbap yang sukses dan menyayangi istrinya lebih dari siapa pun. Ia paling bahagia ketika istrinya senang menikmati makanan yang ia buat.

Dikelilingi oleh cinta dari ibu mertua dan suaminya, Jin Soo Jung telah menjalani kehidupan yang nyaman. Ia melahirkan seorang putra dan putri. Sayangnya putri mereka, Hyun Mi Rae, terjebak dalam penipuan pernikahan. Hyun Mi Rae menyewa pengacara perceraian Lee Hyun Jae untuk gugatan pembatalan pernikahannya. Disinilah mulai terjalin hubungan antara keluarga Hyun dan Lee.

Juga dalam keluarga Lee adalah Lee Kyung Soon (Sunwoo Yong Nyeo), adik perempuan Lee Kyung Chul. Sebelumnya ia berimigrasi ke Amerika Serikat tetapi bangkrut dan kembali untuk tinggal di rumah saudara laki-lakinya. Dia memiliki seorang putra bernama Choi Man Ri (Jung Heung Chae) dan seorang menantu perempuan bernama Yoo Hye Young (Kim Ye Ryung).

Hyun Jae Is Beautiful akan ditayangkan perdana pada 2 April, seusainya drama Young Lady and Gentleman.

 

 

Sumber dan foto: soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...