Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Film “Shin Ultraman” Rilis Poster Baru

Shin Ultraman Banner
Shin Ultraman Banner

Jakarta, Layar.id Shin Ultraman dalam beberapa bulan lagi akan meluncurkan versi baru Ultraman. Jelang rilis, film ini telah meluncurkan beberapa poster baru yang keren untuk dirayakan! Mulai besok, dua visual baru akan ditampilkan di bioskop di seluruh Jepang, dan Anda dapat melihat keduanya.

Sama seperti bagaimana Shin Godzilla menghadirkan pandangan baru tentang Kaiju yang terkenal. Ikon Tokusatsu lainnya akan segera mendapatkan perubahan yang sama hanya dalam waktu beberapa minggu.

Ditangani oleh duo kreatif yang sama, pencipta Neon Genesis Evangelion, Hideaki Anno. Berkolaborasi dengan sutradara Shinji Higuchi, pahlawan terbesar Tsuburaya Production akan segera memasuki era baru. Dengan mengambil kembali iterasi klasik pahlawan dari beberapa dekade yang lalu.

Baca juga: Mengenal Karakter “Hyun Jae Is Beautiful”

MENGALAMI PENUNDAAN

Sebelumnya dijadwalkan untuk rilis musim panas lalu, sebelum akhirnya ditunda karena keadaan pandemi COVID yang sedang berlangsung. Akhirnya Shin Ultraman sekarang bersiap-siap untuk rilis di bioskop seluruh Jepang mulai 13 Mei.

Dengan film baru yang begitu dekat dengan debutnya, Studio Khara dan Tsuburaya Productions telah berbagi tampilan baru yang keren. Sebuah poster baru tentang apa yang diharapkan dari Shin Ultraman. Tentu saja tidak hanya memberi penggemar pandangan lebih dekat pada versi terbaru dari desain Ultraman klasik. Tetapi termasuk karakter utama yang juga muncul di reboot.

Meski mengalami penundaan namun film ini akan segera hadir. Dengan mengusung tagline “Imagination and Romance. And Friendship.”

Dalam rilisan poster utama film ini menampilkan Takumi Saito sebagai Shinji Kaminaga. Karakter protagonis yang akan menjadi Ultraman. Visual di atas juga menandai pertama kalinya Ultraman film menampilkan bagian belakang kostumnya.

Baca juga: Jack Black Suarakan Po Di “Kung Fu Panda: The Dragon Knight”

KRU DAN PEMERAN

Shin Ultraman Banner

Shin Ultraman Banner

Film Shin Ultraman ini disutradarai oleh Shinji Higuchi (Live-action Attack on Titan, Shin Godzilla). Dengan Hideaki Anno dari Evangelion sebagai produser, perencana dan penulis naskah. Sedangkan Shiro Sagisu sebagai pembuat music latar.

Para bintang Shin Ultraman adalah Takumi Saitou, Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima, Koji Yamamoto, Tetsushi Tanaka. Kemudian, Daiki Arioka, Akari Hayami, Ryo Iwamatsu, Toshihiro Wada, Toru Matsuoka, Kyusaku Shimada, Keishi Nagatsuka, dan Hajime Yamazaki.

Saitou akan memainkan karakter utama yang berubah menjadi Ultraman titular. Tetapi hingga berita ini didapatkan, informasi karakter untuk tambahan lainnya belum terungkap. Masih ada banyak misteri seputar pandangan baru tentang pahlawan klasik tersebut.

Sejauh ini juga belum ada informasi tentang rencana rilis internasional yang ditetapkan untuk Shin Ultraman. Tetapi dengan rilis film-nya di Jepang yang semakin dekat, maka diharapkan semakin dekat juga untuk rilis di negara lain.

Pandangan baru tentang Ultraman ini bukan satu-satunya pahlawan Tokusatsu yang mendapatkan pembaruan baik. Karena Shin Kamen Rider (yang berikutnya dalam jajaran reboot ini), saat ini sedang dalam pengerjaan. Diharapkan Shin Kamen Rider dapat dirilis beberapa waktu pada tahun 2023. Tapi bagaimana menurut Anda? Apakah Anda menyukai tampilan terbaru Shin Ultraman ini? Atau Anda penasaran ingin melihat entri berikutnya di alam semesta Shin?

 

 

Sumber: comicbook, otakuusamagazine
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Video

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...