Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Yeo Jin Goo Akan Tampil Spesial di Film Singapura-Korea Selatan “Ajumma”

Yeo Jin Goo
Yeo Jin Goo

Last updated on 5 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari si tampan Yeo Jin Goo. Ia akan kembali ke layar lebar untuk film mendatang, bertajuk Ajumma. Ia akan bergabung dengan aktor Hometown Cha-Cha-Cha,  Kang Hyun Suk.

Ini adalah peran terbaru Yeo Jin Goo setelah lima tahun terakhir ia menjadi cameo di 1987: When The Day Comes. Yeo Jin Goo adalah idola Korea Selatan yang menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa. Kali ini meski menjadi cameo, namun film Ajumma adalah proyek luar negeri.

Baca juga: Kisah Persahabatan Yang Lucu Dalam “You Are My Youth”

PENAMPILAN KHUSUS

Hong Hui Fang dan Kang Hyung Suk

Hong Hui Fang dan Kang Hyung Suk

Menurut SpoTV News, aktor berusia 24 tahun itu akan membuat penampilan khusus dalam film gabungan Korea-Singapura.

Namun pada Februari 2022, beberapa outlet berbagi informasi. Dikabarkan bahwa Kang Hyun Suk akan menjadi pemeran utama sebuah film. Ia akan terlibat bersama dengan aktris veteran Singapura Hong Huifang. Sayangnya aktris Mediacorp itu belum mengkonfirmasi perannya karena klausul kerahasiaan. Tetapi ia akan melakukan syuting hingga Maret.

Kang Hyung Suk akan memerankan Kwon Woo, sosok yang dililit hutang. Dia memenuhi kebutuhannya dengan bekerja sebagai pemandu wisata. Dia menjalani kehidupan yang menantang, karena hutang yang membengkak. Bahkan ia pun telah terpisah dari keluarganya.

Ajumma akan disutradarai oleh Shuming Hee dan Chris Ong.  Arti kata Ajumma dalam film itu sendiri, merupakan bahasa Korea yang artinya bibi. Ceritanya akan berpusat pada kisah tiga orang yang bolak-balik ke Korea dan Singapura.

PROYEK BERIKUTNYA

Moon Ga Young dan Yeo Jin Gu

Moon Ga Young dan Yeo Jin Gu

Terlepas dari film gabungan Korea-Singapura yang akan datang, Yeo Jin Goo juga akan kembali ke layar kaca dengan K-drama baru.

Setelah serial mega-hit Beyond Evil di mana ia berperan sebagai Detektif Han Joo Won, ia akan menjadi pemeran utama K-drama baru. Dalam drama mendatangnya itu ia akan beradu peran dengan Moon Ga Young. Mereka berdua akan membintangi Link: Eat, Love, Die.

Sebagai informasi, drama mendatang tersebut akan menjadi proyek keduanya bersama-sama. Sebelumnya mereka membintangi drama sejarah 2010 The Reputable Family sebagai aktor cilik.

Baca juga: “The Oath Of Love” Akhirnya Tayang

BOCORAN INFO

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo

Sebagai informasi tambahan, drama mendatang Yeo Jin Goo, Link: Eat, Love, Die dikatakan sebagai drama campuran. Yakni romansa, fantasi, dan misteri yang digabung menjadi satu. Menggambarkan kisah seorang koki bernama Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo). Ia memulai bisnis sebuah restoran di kota tempat adiknya hilang dua dekade lalu.

Di tengah perjalanannya mengungkap misteri di balik hilangnya sang adik, Gye Hoon merasakan serangkaian emosi aneh. Sebuah emosi yang dialami oleh seorang wanita bernama Noh Da Hyun yang diperankan oleh Moon Ga Young.

Tim produksi dari drama ini mengisyaratkan chemistry antara Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young akan memamerkan sinergi kemampuan akting yang solid. Sehingga serial mendatang ini akan menjadi drama romansa unik.

Serial ini disutradarai oleh Hong Jong Chan (Dear My Friends, dan Life), dan ditulis oleh Kwon Ki Young (Suspicious Partner, dan I Remember You). Akan dirilis pada 25 April melalui saluran tvN.

 

 

Sumber: cnalifestyle, kdramastars
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Aktor/ Aktris

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Aktris senior Korea, Gong Hyo Jin atau lebih dikenal sebagai Gong Hyo, baru saja mengumumkan pernikahannya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...