Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama Korea W: Two Worlds Remake Jadi “Angel City”

Poster Drama W: Two Worlds

Last updated on 11 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas berikutnya di AS.

Melansir Deadline, baru-baru ini CW telah mengumumkan rencananya untuk membawa remake dari drama Korea bergenre-bending berjudul W: Two Worlds ke U.S.

Seperti kita tahu, CW adalah jaringan yang menargetkan acaranya untuk anak muda. Sebut saja acara populer dan hits seperti Riverdale dan All American.

PENGEMBANGAN W: TWO WORLDS REMAKE

Han Hyo Joo, Lee Jong Suk in Drama W: Two Worlds

Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk dalam Drama W: Two Worlds

Kabar terbarunya, W:Two Worlds remake ini sedang dalam pengembangan skrip untuk seri yang akan dikenal di AS dengan judul Angel City .

Pengembangan drama Korea itu juga akan melibatkan Jen Braeden (Love, Victor, American Woman) dan Heather Thomason (Castle Rock) sebagai penulis naskahnya.

Setelah menjadi serial Angel City, kisahnya akan menceritakan kisah Jules, seorang ahli bedah muda yang sedang naik daun.

Kehidupannya yang nyaman berubah drastis saat ia tersedot ke dalam sebuah dimensi alternatif dari novel grafis ayahnya, di mana pahlawan wanitanya hidup kembali.

Baca juga : Poster Spider-Man: No Way Home Tunjukkan Green Goblin

SINOPSIS KOREA

Sinopsis singkat dari serial drama Koreanya sendiri mengikuti kisah seorang ahli bedah wanita muda, Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo).

Secara misterius, ia dibawa ke dunia webcomic berjudul W yang ditulis dan diilustrasikan oleh ayahnya (Kim Eui-sung).

Di dunia misterius ini, Yeon-joo bertemu dengan protagonis muda tampan bernama Kang Chul (Lee Jong-Suk).

Ketika mereka mencoba untuk menavigasi diri mereka keluar dari kenyataan berbeda yang mereka temukan, keduanya jatuh cinta.

Yeon-joo bahkan beberapa kali menjadi penyelamat bagi hidup Chul.

Baca juga: DEATH SONG Sebuah Kisah Cinta Yang Tragis – Simak Poster Dan Cuplikannya

PEMERAN DAN KRU

Drama W: Two worlds

Poster Drama W: Two Worlds

Serial ini akan mendapat executive producer Craig Plestis, sosok sukses setelah mengikuti acara kompetisi menyanyi di Fox yang terkenal, The Masked Singer.

Plestis, Braeden, dan Thomason akan menjadi produser eksekutif , bergabung dengan Damon Wayans Jr. dan Kameron Tarlow dari Two Shakes Entertainment.

Nama Wayans Jr. cukup mencuri perhatian, karena akhir-akhir ini ia adalah sosok yang sibuk.

Tercatat ia juga mengisi serial baru berjudul Kill the Orange-Faced Bear. Serial TBS ini menceritakan seorang pria yang membalas kematian pacarnya setelah diamuk beruang.

Tahun lalu, Wayans Jr. juga membuat kesepakatan kembali dengan CBS, untuk penayangan film thriller aksi di Peacock. Seri ini dari pencipta Happy Endings David Caspe serta mantan penulis Matthew dan Daniel Libman.

Selain film thriller dan acara TBS barunya, Wayans Jr. juga menggarap seri komedi berjudul Dugout Moms, untuk ABC.

Baca juga : Final Trailer Hellbound Sudah Mendarat!

W: Two Worlds pertama kali tayang di Korea pada tahun 2016 dan mendapatkan peringkat yang bagus.

Dengan adanya remake drama Korea ini, diharapkan dapat menyusul keberhasilan The Good Doctor dari ABC dan pemecah rekor dunia Squid Game.

Maka harapannya, Angel City yang akan menjadi hasil produksi oleh perusahaan besar ini juga mampu menambah prestasi drama Korea yang mulai berkembang di AS.

Sementara pertunjukan ini masih dalam tahap pengembangan awal, kita semua sangat menantikan informasi lebih lanjut tentang hit CW ini. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...

Netflix

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...