Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Final Trailer Hellbound Sudah Mendarat!

Hellbound scene

Last updated on 9 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Drama thriller Korea Selatan paling dinanti, Hellbound, garapan sutradara Train to Busan and Peninsula Yeon Sang-ho telah merilis trailer terakhirnya.

Trailer Hellbound terakhir rilis menjelang jadwal pemutaran perdananya di tanggal 19 November di Netflix.

Jika melihat trailernya, tampak sebuah kebenaran yang menyayat hati tentang dunia, ketika kekacauan dan ketakutan menguasai bumi.

Gerbang kehancuran terbuka, ketika seorang pria yang duduk di tepi tebing melompat ke dalam air untuk mencoba melarikan diri dari kekuatan tak terlihat.

Trailer Hellbound baru menunjukkan protagonis melawan makhluk gaib saat organisasi Kebenaran Baru yang misterius menghalangi mereka.

Pada trailer itu terdapat pesan yang berbunyi, “Saya ingin menyambut Anda semua di dunia baru.”

“Semua neraka pecah. Kekacauan total merusak dunia.” Ketika makhluk tidak wajar tiba-tiba muncul di Seoul untuk mengutuk individu ke neraka.

PLOT CERITA

Baca juga : Netflix Bawa KDrama Hellbound Dengan Premis Supranatural

Ceritanya mengikuti kisah direktur stasiun penyiaran Bae Young-jae (Park Jung-min), pengacara Min Hey-jin (Kim Hyun-joo), dan detektif Jin Kyung-hoon (Yang Ik-june).

Mereka mencoba untuk menggali alasan di balik kejadian aneh yang menimpa sebuah kota.

Kota itu menjadi histeria yang menyayat hati ketika kelompok agama misterius, The New Truth, yang dipimpin oleh Jung Jin-soo (Yoo Ah-in), menumbuhkan kultus mereka.

Dengan latar cerita itu yang mengusung adanya gagasan keadilan ilahi, maka serial ini menjadi unik.

KARAKTER UTAMA

Hellbound POster 1

Hellbound Poster 1

Menjadi serial dengan plot cerita unik, karakter-karakter pada Hellbound diperankan oleh para bintang kenamaan Korea Selatan.

Aktor Won Jin Ah berperan sebagai pengacara Song Sohyun. Ia adalah orang yang penasaran akan apa yang orang-orang jawab tentang ketakutan?

Apakah karena makhluk yang bertanya kepada mereka, “Kapan kamu akan mati?” Atau bagaimana jika hari itu benar-benar tiba, dan membawa mereka ke neraka?

Selain itu semua hal yang terjadi menjadi semakin mengkhawatirkan.

Aktris Yoo Ah In memerankan karakter yang menakutkan sebagai Jeong Jin Soo, seorang pemimpin sekte Saejinrihoe.

Kemunculannya menyebabkan isu di tengah-tengah kota yang penuh dengan kerangka manusia yang terbakar, bahwa ia adalah utusan Tuhan.

Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin adalah seorang pengacara, yang berusaha mengungkap lebih banyak perbuatan pemimpin sekte sesat.

Park Jung Min sebagai Bae Young Jae, PD stasiun penyiaran yang menyaksikan kekacauan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Untuk yang penasaran dengan serial ini, langsung simak trailer terakhir sebelum tayang perdana di Netflix pada 19 November. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Proyek Kevin Spacey lainnya sedang menuju ke pasar Cannes dalam bentuk film thriller Peter Five Eight. Aktor pemenang Oscar dua kali ini,...