Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Bad Boys 3 Kembali Mundur Tayang Setelah Ditinggal Joe Carnahan

joe carnahan Bad Boy 3

Last updated on 4 April, 2022

Layar.idBad Boy 3 awalnya direncanakan untuk rilis tahun ini, namun ditunda hingga ke Januari 2018 sebelum akhirnya menunda lagi ke 9 November 2018.

Kabar buruk bagi pecinta film Hollywood, Joe Carnahan angkat kaki dari kursi sutradara Bad Boys for Life. Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Joe Carnahan meninggalkan film ini dikarenakan masalah jadwal produksi yang tak terpecahkan.

Sementara sumber-sumber lain mengatakan bahwa mundurnya Joe Carnahan disebabkan oleh perbedaan pendapat untuk sisi kreatif. “Dengan keluarnya Carnahan dari proyek, Sony Pictures saat ini disibukkan dengan pencarian sutradara dan penulis naskah pengganti”

Selain sebagai sutradara, Joe Carnahan juga bertugas menulis naskah untuk film ini. Dengan keluarnya Joe Carnahan dari proyek, Sony Pictures saat ini disibukkan dengan pencarian sutradara dan penulis naskah pengganti.

Baca juga: Martin Lawrence Konfirmasi Terkait Sekuel Bad Boys

sutradara Joe Carnahan

Joe Carnahan Mundur Dari Kursi Sutradara Bad Boys For Life

Dengan adanya kabar ini, tentu saja berpengaruh pada kemunduran untuk jadwal rilis film ketiga waralaba Bad Boys tersebut.

Film tersebut awalnya direncanakan untuk rilis tahun ini, namun Sony Pictures menunda hingga ke Januari 2018, dan menundanya lagi ke 9 November 2018. Masalah ini tentu merembet ke jadwal produksi Bad Boys 4 yang sebelumnya direncanakan untuk rilis pada 3 Juli 2019.

Pada akhirnya sekuel yang diberi judul Bad Boys for Life ini tayang Januari 2020. Untuk film ke empat ini masih dalam masa penggarapan, apalagi karena pandemi 2020, kemungkinan akan mengalami kemunduran.

Plot cerita untuk Bad Boys 3 masih dirahasiakan, namun Smith dan Lawrence akan kembali memainkan peran mereka sebagai Detektif Mike Lowrey dan Detektif Marcus Burnett dalam film ini.

Dua aktor utama ini telah memainkan Bad Boys sejak film pertamanya di tahun 1995. Kemudian berlanjut dalam film keduanya Bad Boys 2 di tahun 2003 silam, yang mana keduanya disutradarai oleh Michael Bay.

Bad Boys 3

Bad Boys 3 Masih Akan Dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence

Saat ini, Joe Carnahan tengah disibukkan dengan pembuatan film asal Indonesia, The Raid yang akan dibuat ke dalam versi Bahasa Inggris. Ia baru-baru ini juga menulis naskah untuk remake Death Wish yang dibintangi oleh Bruce Willis.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Joe Carnahan akan menyutradarai film garapan rumah produksi 20th Century Fox, X-Force dan juga menulis naskahnya bersama Ryan Reynolds.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film King Richard yang terinspirasi dari biografi Richard William, yang menampilkan Will Smith, akan tayang di HBO GO pada 9 April...

Film

Jakarta, Layar.id – Insiden Will Smith dalam Oscar yang menampar Chris Rock akibat melemparkan lelucon tentang G.I Jane ternyata berbuntut panjang. Hingga saat ini,...

Film

Jakarta, Layar.id Piala Oscar 2022 yang berlangsung di California, Los Angeles pada Minggu (27/3) waktu setempat, masih hangat dalam ingatan. Salah satu film yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di balik pembicaraan pemukulan Chris Rock oleh Will Smith, sebetulnya Oscar tahun ini memiliki banyak momen bersejarah. Menurut IndieWire, daftar pemenang...