Connect with us

TV

Sinopsis Serial 24 : Legacy Episode 6

24 : Legacy Episode 5

Pada 24 : Legacy episode 6, Anda akan disajikan usaha Eric Carter yang menyelamatkan data daftar anggota teroris, kemudian ada Amira yang melakukan pergerakan dengan Khasan.

Pada Serial 24 : Legacy episode 5 lalu, Anda telah menyaksikan adegan akhir ketika terjadi aksi baku tembak tim CTU yang dikomandoin oleh Mullins dengan pasukan Gabriel. Bersamaan dengan masuknya Mullins dan aksi bunuh diri Gabriel, Eric Carter langsung berusaha menyelamatkan data daftar anggota teroris di komputer Gabriel.

“Bersamaan dengan masuknya Mullins dan aksi bunuh diri Gabriel, Eric Carter langsung berusaha menyelamatkan data daftar anggota teroris di komputer Gabriel”

Dan usaha Eric Carter dan tim Mullins berbuah hasil positif. Mereka bisa menyelamatkan dan menyimpan beberapa file tersebut. Eric mengatakan pada Mullins kalau mereka Jadalla dan anak buahnya saat bisa melihat beberapa ID dan alamat dalam data daftar tersebut.

Lalu Mullins memerintahkan timnya pergi langsung untuk memeriksanya. Eric memaksa untuk turut serta dengan mereka. Meskipun tampak keberatan, Mullins membiarkan Eric ikut.

24 : Legacy Episode 6

Eric dan Tim Mullins Selamatkan Data di Komputer Gabriel

Sementara itu, Amira dan Khasan sedang mempersiapkan untuk serangan mereka karena sudah mendapat lampu hijau. Ayahnya yang tertawan masih membujuk Amira untuk tidak melakukannya. Tetapi Khasan mendesak adiknya itu untuk tidak mendengarkan ayah mereka. Lalu mereka melanjutkan gerakannya dalam rencana serangan itu dengan bantuan Harris, guru sekaligus pacar Amira.

Beralih ke senator John yang masih terus berusaha meyakinkan ayahnya untuk mengaku dan membantu CTU. Ya, sir Donovan masih tetap tak bergeming selama proses interogasi di ruang CTU. Sementara Jaddala mendapat beriita dari anak buahnya tentang insiden di gudang Gabriel. Dan Eric mengirimkan anggota CTU untuk bisa menjemput istrinya, Nicole.

24 : Legacy Episode 6

ID Khasan dan Amira Terungkap CTU

Isaac pun membiarkannya pergi. Namun ditengah perpisahan Isaac dan Nicole, tiba-tiba agen CTU ditembak lalu mobil van datang menuju Nicole. Isaac langsung mendorong berusaha menyelamatkannya. Sementara Mullins dan Rebecca mendapat ancaman teror yang mengatakan akan ada serangan bom.

Apakah yang bakal terjadi selanjutnya, terutama pada Eric, Nicole dan Amira? Penasaran kan? Saksikan saja sendiri tayangan serial 24 : Legacy Episode 6 ini!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Siap-siap! Ini Rencana Tayang Money Heist Season 5

TV

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

Serial Andalan Fox Akan Kembali Mengudara Pada Awal Tahun 2021!

TV

“The Heirs”, Drama Korea Lee Min-ho yang Sukses di Dunia

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup